Connect With Us

Hari Ini, Bus Tayo Tangerang Kembali Beroperasi

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 13 Januari 2019 | 14:00

| Dibaca : 10826

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengecek armada BRT (Tangerangnews.com / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kabar baik bagi warga Tangerang. Bus Tangerang Ayo (Tayo) mulai dioperasikan kembali melayani para penumpang setelah terhitung 11 hari tidak beraktifitas karena dalam proses tender pengadaan operator.

"Sudah, sudah operasi," kata Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang Saeful Rohman kepada TangerangNews, Minggu (13/1/2019).

Saeful mengungkapkan, pemenang tender pengadaan operator bus kebanggaan warga Tangerang ini telah ditentukan. Operatornya adalah sama seperti tahun lalu, PT Tiara.

PT Tiara dikontrak oleh Pemerintah Kota Tangerang selama satu tahun mendatang untuk mengoperasikan maupun  memelihara 20 armada bus Rapid Trans Kota Tangerang.

Sebanyak 20 armada bus tersebut beroperasi di dua koridor Trans Kota Tangerang, yaitu koridor 1 jurusan Poris Plawad-Jatiuwung yang beroperasi sejak 2016 serta Koridor 2 jurusan Terminal Poris Plawad-Cibodas.

"Sudah ada perjanjian, pemenangnya PT Tiara sama seperti kemarin (tahun lalu)," ungkap Saeful.

Kini, warga Tangerang pun bisa kembali menggunakan bus Tayo sebagai moda transportasi massal yang nyaman serta murah dengan tarif jauh dekat Rp 2 ribu.(MRI/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

BISNIS
Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Selasa, 13 Juli 2021 | 17:20

TANGERANGNEWS.com-Pengeluaran sedang membengkak ketika pandemi? Menggunakan kartu kredit bunga rendah mungkin bisa membantu Anda untuk menekan pengeluaran rumah tangga

MANCANEGARA
WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

Kamis, 8 Juli 2021 | 11:43

TANGERANGNEWS.com-Berdasarkan data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), lebih dari empat juta orang di seluruh dunia telah meninggal karena COVID-19, sejak virus tersebut muncul pada tahun 2019

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab