Connect With Us

Hari Ini, Bus Tayo Tangerang Kembali Beroperasi

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 13 Januari 2019 | 14:00

| Dibaca : 10835

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengecek armada BRT (Tangerangnews.com / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kabar baik bagi warga Tangerang. Bus Tangerang Ayo (Tayo) mulai dioperasikan kembali melayani para penumpang setelah terhitung 11 hari tidak beraktifitas karena dalam proses tender pengadaan operator.

"Sudah, sudah operasi," kata Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang Saeful Rohman kepada TangerangNews, Minggu (13/1/2019).

Saeful mengungkapkan, pemenang tender pengadaan operator bus kebanggaan warga Tangerang ini telah ditentukan. Operatornya adalah sama seperti tahun lalu, PT Tiara.

PT Tiara dikontrak oleh Pemerintah Kota Tangerang selama satu tahun mendatang untuk mengoperasikan maupun  memelihara 20 armada bus Rapid Trans Kota Tangerang.

Sebanyak 20 armada bus tersebut beroperasi di dua koridor Trans Kota Tangerang, yaitu koridor 1 jurusan Poris Plawad-Jatiuwung yang beroperasi sejak 2016 serta Koridor 2 jurusan Terminal Poris Plawad-Cibodas.

"Sudah ada perjanjian, pemenangnya PT Tiara sama seperti kemarin (tahun lalu)," ungkap Saeful.

Kini, warga Tangerang pun bisa kembali menggunakan bus Tayo sebagai moda transportasi massal yang nyaman serta murah dengan tarif jauh dekat Rp 2 ribu.(MRI/RGI)

TEKNO
120.000 Video Konten Seksual Anak di YouTube Dihapus

120.000 Video Konten Seksual Anak di YouTube Dihapus

Rabu, 27 Oktober 2021 | 21:39

TANGERANGNEWS.com-Lebih dari 120.000 video konten seksual eksplisit yang menampilkan anak-anak atau konten yang mengeksploitasi anak di bawah umur secara seksual dihapus oleh YouTube

WISATA
Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Sabtu, 2 Oktober 2021 | 16:59

TANGERANGNEWS.com-Desa Cikolelet Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang Banten, terpilih menjadi salah satu dari 50 desa wisata terbaik se-Indonesia dalam Lomba Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI)

HIBURAN
Bisnis Karaoke Babak Belur, Inul Daratista Menge-tag Instagram Jokowi hingga Luhut

Bisnis Karaoke Babak Belur, Inul Daratista Menge-tag Instagram Jokowi hingga Luhut

Rabu, 27 Oktober 2021 | 08:26

TANGERANGNEWS.com - Bisnis karaoke Inul Daratista, Inul Vizta, sudah hampir dua tahun ini babak belur lantaran tak bisa beroperasi karena pandemi Covid-19. Kini kasus Covid-19 di Tanah Air sudah mulai

TANGSEL
Ditolak Warga di Serang, 450 Ton Sampah Tangsel Tidak Bisa Dibuang

Ditolak Warga di Serang, 450 Ton Sampah Tangsel Tidak Bisa Dibuang

Kamis, 28 Oktober 2021 | 16:03

TANGERANGNEWS.com-Pembuangan sampah asal Kota Tangerang Selatan ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Cilowong, Kota Serang, kini terpaksa harus dihentikan sementara. Hal ini menyusul adanya protes

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin