Connect With Us

Perempuan Tangerang Terduga Tipu 40 Orang, Karyawan Pertamina

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 16 Januari 2019 | 20:00

| Dibaca : 9755

Terlihat spanduk terpasang di pagar rumah mewah yang beralamatkan di Kavling Agraria No 16, RT 03/08, Kelurahan Nusajaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Tanti Komalasari, perempuan yang diduga melakukan penipuan terhadap sekitar 40 orang dengan modus penggandaan sertifikat kontrakan bukan orang sembarangan.

Ia yang menghuni rumah mewah beralamat di Kavling Agraria No 16, RT 03/08, Kelurahan Nusajaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang merupakan pegawai anak perusahaan Pertamina.

Hal itu diungkapkan Ketua RT setempat, Dedi Hidayat. Menurutnya, perempuan berkerudung tersebut setiap harinya disibukkan dengan pekerjaannya.

"Aktivitasnya sibuk ya sibuk kerja. Pergi pagi pulang malam. Kerjanya di Jakarta, anak perusahaan Pertamina," ujarnya saat dijumpai TangerangNews di kediamannya yang tak jauh dari hunian Tanti, Rabu (16/1/2019).

Dedi menuturkan, Tanti tinggal di rumah mewah dua kavling yang dijadikan satu tersebut bersama ibu dan dua anaknya yang masih duduk di bangku sekolah. Namun sejak dua pekan terakhir, kata Dedi, rumahnya tak berpenghuni.

Seperti pantauan TangerangNews pula, di rumah tersebut tidak terlihat ada aktivitas. Lampu-lampu tetap menyala meskipun siang hari. Tampak juga dua unit sepeda motor terparkir di halaman rumah.

Selain itu, sebuah spanduk tudingan bahwa Tanti telah melakukan penipuan dengan modus penggandaan sertifikat kontrakan pun terpasang pada pagar rumah bercat warna hitam tersebut.

"Sudah dua minggu enggak kelihatan. Saya enggak tahu di mana sekarang," ucap Dedi.(MRI/RGI)

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

PROPERTI
Canna, Klaster Kedua  Paramount Petals 

Canna, Klaster Kedua  Paramount Petals 

Selasa, 19 Oktober 2021 | 12:25

TANGERANGNEWS.com–Paramount Petals kembali meluncurkan produk terbarunya. Sebuah hunian modern di kota baru yang tengah dikembangkan Paramount Land di Kawasan Curug, Kabupaten Tangerang

TANGSEL
PPKM di Tangsel Turun Level, Kapasitas Pengunjung Pesta Pernikahan Ditambah

PPKM di Tangsel Turun Level, Kapasitas Pengunjung Pesta Pernikahan Ditambah

Selasa, 19 Oktober 2021 | 17:13

TANGERANGNEWS.com-Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Tangerang Selatan kembali diperpanjang hingga 1 November 2021 mendatang. Kabar bahagianya

BANDARA
Jelang Libur Maulid, Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta Diprediksi Meningkat 

Jelang Libur Maulid, Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta Diprediksi Meningkat 

Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:47

TANGERANGNEWS.com-Pergerakan penumpang di Bandara Internasional Soekarno-Hatta menjelang libur Maulid Nabi Muhammad SAW pada 20 Oktober 2021 besok diperkirakan meningkat

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin