Connect With Us

26 Kontrakan di Samping Lapas Wanita Tangerang Ludes Terbakar

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 2 Februari 2019 | 01:49

| Dibaca : 3093

Terjadi kebakaran kontrakan tepatnya di samping Lapas Wanita, Jalan Mochammad Yamin, Kota Tangerang, Sabtu (2/1/2019) dini hari. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran  hebat terjadi di samping Lapas Wanita, Jalan Mochammad Yamin, Kota Tangerang tepatnya di belakang pusat kuliner Laksa, Sabtu (2/1/2019).

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 00.31 WIB ini menghanguskan bangunan kontrakan sebanyak 26 pintu. Tidak korban jiwa dalam insiden tersebut, namun penghuni kontrakan harus kehilangan harta bendanya.

Narini, satu di antara penghuni kontakan milik Bawon tersebut menduga bahwa kebakaran terjadi karena korsleting arus pendek.

Sebab, ia mencium bau listrik hangus yang menghebohkan seluruh penghuni kontrakan dikala malam yang gelap gulita tersebut.

"Kebakaran tadi jam setengah satu. Saya cium bau sangit. Pas dilihat lampu pada mati terus kebakaran pada lari-larian," kata Narini ditemui TangerangNews.

Menurutnya, ia dan para penghuni kontrakan lainnya berangsur-berangsur menyelamatkan diri dan berupaya mengamankan barang-barang berharganya dari kobaran api yang kian menjalar.

"Pada kabur. Warga semua selamat. Cuma barang-barang doang nih sedang diurus polisi kerugiannya," tuturnya.

Terjadi kebakaran kontrakan tepatnya di samping Lapas Wanita, Jalan Mochammad Yamin, Kota Tangerang, Sabtu (2/1/2019) dini hari.

Empat unit mobil pemadam kebakaran dari BPBD Kota Tangerang diterjunkan untuk bahu-membahu menjinakkan si jago merah.

Berdasarkan pantauan, para petugas di lokasi berhasil memadamkan api yang telah meluluhlantahkan bangunan yang berdiri di samping gedung Lapas pada pukul 01.00 WIB.

Sementara itu, para penghuni tengah mendata kerugian material untuk dilaporkan ke pihak kepolisian.(RAZ/HRU)

HIBURAN
Ada Boneka Squid Game di Dalgona Candy Challenge Tangcity Mal 

Ada Boneka Squid Game di Dalgona Candy Challenge Tangcity Mal 

Jumat, 15 Oktober 2021 | 19:06

TANGERANGNEWS.com-Tangcity Mal, Kota Tangerang, memberikan sederet persembahan event sehingga pengalaman rekreasi keluarga jadi makin menyenangkan bagi pengunjung setianya

MANCANEGARA
206 WNI Terancam Hukuman Mati di Luar Negeri, Terbanyak Kasus Narkoba

206 WNI Terancam Hukuman Mati di Luar Negeri, Terbanyak Kasus Narkoba

Selasa, 19 Oktober 2021 | 09:24

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 206 Warga Negara Indonesia (WNI) yang dipenjara terancam hukuman mati atas kejahatan yang dibuat di negara tersebut

SPORT
Ada 22 Tim, Ini Daftar Grup Liga 3 2021 Zona Banten

Ada 22 Tim, Ini Daftar Grup Liga 3 2021 Zona Banten

Rabu, 20 Oktober 2021 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Kompetisi Liga 3 2021 Zona Banten dijadwalkan akan mulai berlangsung pada 30 Oktober 2021 sepertal diresmikan PSSI Asosiasi Provinsi (Asprov) Banten. Dalam kompetisi ini

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin