Connect With Us

Bawasda Kembali Tak Penuhi Panggilan Dewan Soal Dugaan Korupsi di Pasar Babakan

| Jumat, 27 Maret 2009 | 17:52

TANGERANGNEWS.COM- Inspektorat Badan Pengawas Daerah (Bawasda) Irvan dan Kepala Bagian (Kabag) Hukum Pemerintah Kota Tangerang Abdul Rohim, kembali tak memenuhi panggilan Komisi C DPRD Kota Tangerang, Jumat (27/3). Sebelumnya sudah 2 kali pemanggilan dilakukan Komisi C, terkait masalah kebijakan hukum dan landasan kewenangan dalam pengelolaan pasar Babakan, tetapi tetap juga tidak datang memenuhi panggilan dengan alasan kesibukan tugas. Ketua Komisi C Tito Sitanggang menjelaskan, ketidak hadiran pemanggilan kali ini dikarenakan harus menyelesaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LPKJ) yang harus segera diserahkan kepada Walikota Tangerang. “Mereka harus selesaikan laporan itu, karena tanggal 31 maret 2009 besok harus diserahkan kepada Bapak Walikota,” katanya. Tito mengaku merasa kecewa dengan ketidakhadiran Irvan dan Abdul Rohim, meskipun mereka telah konfirmasi ketidakhadirannya kepada Sekertaris Dewan (Sekwan). Dia mengharapkan agar keduanya dapat segera memberikan keterangan dan klarifikasi tentang kebijakan hukum di pasar Babakan. “Saya sih maklum kalau LPKJ itu sangat penting, tapi kalau begini terus permasalahannya gak akan selesai,” ujarnya kepada Tangerangnews.com di ruang Komisi C.(rangga)
PROPERTI
5 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Rumah di Bintaro

5 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Rumah di Bintaro

Selasa, 17 September 2024 | 15:42

Bintaro, sebuah kawasan yang terletak di perbatasan antara Jakarta dan Tangerang, semakin populer sebagai pilihan hunian bagi banyak orang

SPORT
Kalah dari Persik Kediri, Pelatih Persita Sebut Pertandingan Tak Ideal

Kalah dari Persik Kediri, Pelatih Persita Sebut Pertandingan Tak Ideal

Kamis, 19 September 2024 | 10:40

Persita Tangerang harus menelan kekalahan tipis 0-1 dari tuan rumah Persik Kediri pada lanjutan pekan kelima BRI Liga 1 2024/25 di Stadion Brawijaya, Kediri, pada Rabu, 18 September 2024.

KOTA TANGERANG
Waduh! Naik Bus Tayo Tak Bisa Lagi Bayar Pakai Cash

Waduh! Naik Bus Tayo Tak Bisa Lagi Bayar Pakai Cash

Kamis, 19 September 2024 | 19:30

Bus Tayo Kota Tangerang merupakan salah satu transportasi umum yang banyak digunakan oleh warga Kota Tangerang lantaran aksesnya mudah dan harganya sangat murah.

WISATA
Nikmatnya Ramen Kakek Jepang di Tangerang Harga Kantong Pelajar

Nikmatnya Ramen Kakek Jepang di Tangerang Harga Kantong Pelajar

Senin, 16 September 2024 | 14:42

Bagi Kamu yang suka makanan khas Jepang, wajib mencoba Ramen Kakek Jepang. Berlokasi di Parlan District samping Alun-Alun Kota Tangerang, Ramen Kakek Jepang menghadirkan cita rasa yang berbeda dengan harga terjangkau.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill