Connect With Us

'Momen Senja Taman Elektrik di Al-Azhom' Pikat Juri Lomba Foto Pokja WHTR

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 1 Maret 2019 | 21:00

Foto dari Teguh Hidayat pemenang dari lomba fotografi bertajuk 'Tangerang Today' yang digelar oleh Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang, dengan mengabadikan momen sunset di taman elektrik dengan latar belakang Masjid Al-Azhom (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang (Pokja WHTR) turut serta memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang ke-26 dengan menggelar lomba fotografi bertajuk 'Tangerang Today'.

Lomba foto yang berlangsung pada 3 Februari hingga 1 Maret 2019 telah memilih tiga peserta sebagai juara.

Dalam lomba tersebut, panitia 

mengarahkan peserta untuk mengabadikan obyek-obyek wisata, bersejarah, kampung-kampung tematik, taman-taman dan kuliner khas di Kota Tangerang.

Ketua Panitia Pelaksana Lomba Foto Tangerang Today, Dimas Arief Setiawan mengatakan, animo peserta terhadap lomba tersebut sangat tinggi. Ia menyebut, jumlah peserta mencapai ratusan orang. Kemudian, juri pun menetapkan tiga pemenang.

Dimas kemudian mengumumkan tiga orang pemenang lomba tersebut. 

Pemenang tersebut yaitu untuk juara 1 diraih Teguh Hidayat dengan akun Instagram @wekawekaisland. Ia mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp5 juta berkat fotonya yang mengabadikan momen sunset di taman elektrik dengan latar belakang Masjid Al-Azhom.

Sementara, juara 2 adalah Aditya Carlos dengan akun Instagram @adit_m7 yang mendapatkan hadiah Rp3 juta dengan fotonya yang mengabadikan momen dodol Tangerang.

Sementara posisi juara 3 diraih Ahmad Subur dengan akun Instagram @ahmad_subur02 yang mengabadikan momen Kampung Tematik Gerendeng Pulo. Ahmad pun meraih uang tunai sebesar Rp3 juta.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh  peserta yang sudah ikut meramaikan kegiatan ini. Bagi peserta yang belum meraih juara jangan putus asa, karena lomba ini akan kembali digelar tahun depan," kata Dimas dalam acara Culinary Night di Puspemkot Tangerang, Jumat (1/3/2019).

Sementara itu, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengapresiasi Pokja WHTR yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan hari jadi Kota Tangerang ke 26 tahun ini.

"Terimakasih untuk Pokja yang telah memeriahkan HUT kota ini. Sukses selalu dan jangan berhenti memberikan sumbangsih karya buat Kota Tangerang," imbuhnya.

Teguh Hidayat, warga Ciledug yang terpilih sebagai juara satu tak menyangka jika fotonya keluar sebagai pemenang. Kendati begitu, ia mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara yang memperkenalkan Kota Tangerang melalui lomba fotografi.

"Saya foto anak-anak sambil bermain pada momen sunset di Al-Azhom. Alhamdulilah bisa jadi pemenang. Tangerang ini bagus, jadi pas banget adain lomba kaya gini, sehingga bisa terus memperkenalkan Kota Tangerang," tukasnya.(MRI/RGI)

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill