Connect With Us

Lantunan Lagu dari Yovie & Nuno Bikin Warga Tangerang Terkesima

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 2 Maret 2019 | 06:40

| Dibaca : 1000

Suasana keseruan penampilan Band Yovie and Nuno dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang ke-26. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Band Yovie and Nuno hadir dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang ke-26 yang dibalut dengan acara Culinary Night.

Kehadiran band tanah air itu rupanya membuat ribuan warga Tangerang yang memadati Pusat Pemerintahan Kota Tangerang pada Jumat (1/3/2019) terhibur.

Masyarakat dari berbagai kalangan itu pun bernyanyi bersama disetiap lagu-lagu andalan yang dibawakan band tersebut. Terlebih saat lantunan lagu galau berjudul Janji Suci, masyarakat khususnya kaum hawa tampak terkesima.

"Enggak lengkap nih kalau cewek enggak naik ke panggung nyanyi bareng," kata salah satu vokalis Dikta, mengajak salah satu perempuan untuk naik ke panggung di sela-sela lagu Janji Suci.

Salah seorang perempuan bernama Iren pun naik ke panggung megah itu setelah ditunjuk Dikta. Sementara para penonton lainnya berteriak lantang karena merasa iri ingin menjadi Iren.

"Huuuuu," teriak para penonton yang iri karena bisa nyanyi bareng grup band yang digawangi Yovie Widianto itu.

Iren nampak larut dalam perasaan haru layaknya perempuan yang sedang galau. Setelah lagu Janji Suci usai dibawakan, Iren pun kembali membuat iri karena berswafoto dengan vokalis yang memiliki suara merdu ini. 

Penampilan band Yovie and Nuno usai pukul 23.30 WIB. Para penonton  pun berangsur-angsur meninggalkan venue.(RAZ/HRU)

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

BISNIS
Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Minggu, 28 Juni 2020 | 19:57

TANGERANGNEWS.com-Dengan menawarkan menu yang menarik, kedai kopi Kopikren015 hadir di kawasan Fresh Market Emerald Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan

BANDARA
Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Jumat, 3 Juli 2020 | 11:11

TANGERANGNEWS.com-Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno Hatta (Soetta) semakin memperketat pengawasan pemeriksaan dokumen kesehatan calon penumpang

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi