Connect With Us

Ini Identitas Drivel Ojol yang Tewas Terlindas Truk di Cikokol

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 4 Maret 2019 | 15:45

Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara atas insiden kecelakaan yang terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, dekat Taman Laksa, Cikokol, Kota Tangerang. (TangerangNews.com/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Unit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota telah melakukan olah tempat kejadian perkara atas insiden kecelakaan yang terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, dekat Taman Laksa, Cikokol, Kota Tangerang.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Isa Ansori mengungkapkan identitas korban dalam kecelakaan maut antara sepeda motor dengan dump truk itu.

Ia mengatakan, korban tewas dalam kecelakaan tersebut adalah seorang driver ojek online (Ojol) yang mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Mio bernopol B-3578-BFE.

"Korban meninggal dunia tercatat merupakan warga Batang, Jawa Tengah, atas nama Zainal Abidin 28 tahun," kata Isa kepada TangerangNews, Senin (4/3/2019).

Menurutnya, jenazah korban kini masih berada di RSUD Kabupaten Tangerang. Korban meninggal karena mengalami luka yang sangat serius dibagian kepalanya karena terlindas truk bernopol B-9039-BYW yang dikendarai Aji Fahru.

Isa menerangkan, saat itu, korban yang tidak membawa penumpang melintas di Jalan MH Thamrin dari arah Cipondoh menuju Cikokol sekira pukul 10.40 WIB.

Ketika tepat berada di sebrang Taman Laksa, korban berupaya menyalip kendaraan lain. Namun aksi mendahului kendaraan lain itu gagal hingga membuat korban tersenggol dan terjatuh.

"Stang kirinya menyenggol body kendaraan tak dikenal. Kemudian jatuh terperosot ke depan kanan selanjutnya terlindas roda belakang kanan truk," terangnya.

Isa menambahkan saat ini pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara. Sang sopir truk naas itu pun kita masih dimintai keterangan.

"Sopirnya sedang kami tahan, kami mintai keterangan. Truknya juga kami tahan," imbuhnya.(RAZ/HRU)

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill