Connect With Us

Arief Tinjau Persiapan Jelang MTQ XVI

Advertorial | Jumat, 8 Maret 2019 | 19:03

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah saat meninjau lokasi persiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XVI Provinsi Banten di Museum Juang Taruna, Jl. TMP Taruna No. 29, Tangerang, Jumat (8/3/2019). (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Berbagai persiapan terus dilakukan Pemkot Tangerang jelang pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XVI Provinsi Banten yang akan berlangsung di Kota Tangerang mulai tanggal 25 - 29 Maret 2019.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah yang didampingi sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Tangerang melakukan monitoring ke beberapa masjid dan gedung yang nantinya akan digunakan sebagai venue berbagai kategori lomba dalam ajang MTQ XVI Provinsi Banten.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah saat meninjau lokasi persiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XVI Provinsi Banten di Museum Juang Taruna, Jl. TMP Taruna No. 29, Tangerang, Jumat (8/3/2019).

Salah satu lokasi yang dikunjungi Wali Kota dan rombongan adalah Museum Juang Taruna  yang nantinya akan menjadi lokasi berlangsungnya cabang tilawah golongan cacat netra (canet) dan murottal.

"Toiletnya dibersihin, lampu yang mati cepet diganti, biar sepele tapi kan kebersihan toilet itu penting," ucap Arief saat meninjau ruangan - ruangan di Museum Juang Taruna, Jl. TMP Taruna No. 29, Tangerang, Jumat (8/3/2019).

Wali Kota menjabarkan Pemkot akan berusaha maksimal dalam menjadi tuan rumah perhelatan MTQ yang nantinya akan diikuti oleh ratusan peserta dari 8 Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten.

"Sekarang kesiapannya sudah 75 persen tapi masih banyak persiapan - persiapan kecil yang harus dilakukan," tambahnya.

"Mudah - mudahan bisa menyambut tamu yang datang dan bisa jadi tuan rumah yang baik," sambung Arief.

Selain masjid dan gedung, Wali Kota juga meninjau sejumlah ruang terbuka hijau yang ada di Kota Tangerang seperti Taman Hutan Kota, Taman Herbal dan Taman Makam Pahlawan.

"Baik peserta maupun tamu yang datang bisa punya pengalaman sendiri dengan berkunjung di kota tangerang," tukas Arief.(ADV)

KOTA TANGERANG
Bakal Kembali Difungsikan, Drainase Irigasi Sipon Cipondoh Tangerang Dinormalisasi 

Bakal Kembali Difungsikan, Drainase Irigasi Sipon Cipondoh Tangerang Dinormalisasi 

Jumat, 26 April 2024 | 10:20

Drainase di sekitar kawasan Jalan Irigasi Sipon, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, dinormalisasi.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill