Connect With Us

Usai Nobar, Supporter Bola & Warga Baku Hantam di Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 9 Maret 2019 | 23:35

| Dibaca : 26860

Tampak sekelompok warga mengejar rombongan supporter bola di Jalan Kali Pasir, Kota Tangerang. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Aksi baku hantam terjadi antara sekelompok supporter sepak bola dengan sekelompok warga di Kota Tangerang pada Sabtu (9/3/2019) malam.

Informasi yang dihimpun TangerangNews di lokasi kejadian, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 20.18 WIB ini bermula saat rombongan supporter yang usai menghadiri acara nonton bareng (nobar) melintas di Jalan Kisamaun.

Menurut keterangan warga setempat, Vikri Ramadhan, rombongan supporter itu kisruh hingga mengundang emosi warga. Akibatnya, seorang warga pun dikeroyok.

"Jadi ada warga lagi jaga parkir terus ada supporter rusuh. Nah warganya digebukin sama mereka," katanya kepada TangerangNews.

Warga yang dipukuli itu pun kemudian berlari ke lingkungan tempat tinggalnya. Tak berapa lama, sekelompok warga kemudian ramai-ramai berkumpul sambil membawa benda berupa bambu dan kayu.

Kelompok warga itu mengejar sekelompok supporter yang tengah melanjutkan perjalanannya ke arah Jalan Kali Pasir.

Berdasarkan pantauan TangerangNews pula, aksi baku hantam pun kembali terjadi. Kali ini, warga yang mengeroyok seseorang dari kelompok supporter itu.

Hingga pukul 21.13 WIB, para warga maupun sekelompok supporter itu berangsur-angsur membubarkan diri.

Seperti diketahui, pertandingan Piala Presiden 2019 mempertemukan Persita Tangerang dengan Barito Putera yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang telah selesai. Persita harus mengakui keunggulan Barito Putera dengan skor 3-1.(RMI/HRU)

BANDARA
Ini Kriteria Penumpang Bisa Tes PCR Hasil 3 Jam di Bandara Soekarno-Hatta

Ini Kriteria Penumpang Bisa Tes PCR Hasil 3 Jam di Bandara Soekarno-Hatta

Senin, 25 Oktober 2021 | 15:43

TANGERANGNEWS.com-Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, memberi layanan tes COVID-19 dengan metode RT-PCR di Airport Health Center (AHC) yang hasilnya dapat diketahui 3 jam saja

MANCANEGARA
Aksi Turun ke Jalan, Pramugari Alitalia Ramai-ramai Lepas Baju dan Rok

Aksi Turun ke Jalan, Pramugari Alitalia Ramai-ramai Lepas Baju dan Rok

Selasa, 26 Oktober 2021 | 08:11

TANGERANGNEWS.com-Maskapai penerbangan nasional Italia, Alitalia, dinyatakan bangkrut karena terlilit utang selama lebih dari 10 tahun. Maskapai tersebut kemudian digantikan oleh maskapai nasional baru

KOTA TANGERANG
Kebijakan ETPD Kota Tangerang Dorong Optimalisasi Keuangan Digital 

Kebijakan ETPD Kota Tangerang Dorong Optimalisasi Keuangan Digital 

Selasa, 26 Oktober 2021 | 18:32

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang terus mendorong penerapan percepatan digitalisasi bagi pemerintah daerah, melalui kebijakan Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah (ETPD)

HIBURAN
Diduga Lecehkan Bacaan Salat, Pemuda Al-Khairiyah Banten Desak Aparat Periksa Nikita Mirzani

Diduga Lecehkan Bacaan Salat, Pemuda Al-Khairiyah Banten Desak Aparat Periksa Nikita Mirzani

Minggu, 24 Oktober 2021 | 18:41

TANGERANGNEWS.com-Artis Nikita Mirzani kembali melakukan tindakan yang kontroversial. Kali ini, dia diduga melecehkan bacaan salat hingga viral di sosial media

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin