Connect With Us

Pertama Digelar, 150 Peserta Ikuti Turnamen Golf Walikota Cup 2019

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 15 Maret 2019 | 18:00

| Dibaca : 680

Pembukaan Turnamen Golf Walikota Cup Tahun 2019 yang dihelat di Modern Golf, Kota Tangerang, Jumat (15/3/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah membuka Turnamen Golf Walikota Cup Tahun 2019 yang dihelat di Modern Golf, Kota Tangerang, Jumat (15/3/2019).

Dalam sambutan singkatnya, Arief menyampaikan terimakasih dan mengucapkan selamat bertanding bagi para peserta.

"Even Walikota Cup untuk turnamen golf ini baru pertama kali di Kota Tangerang. Jadi saya ucapkan terimakasih buat peserta yang berpartisipasi," ujar Arief.

Meski baru pertama kali, namun turnamen tersebut ternyata banyak diminati peserta. Terbukti dari 120 kuota yang tersedia, tercatat 200 orang mengajukan diri untuk berpartisipasi. Namun karena keterbatasan kuota, panitia hanya menerima 150 peserta.

Rupanya, salah satu daya tarik turnamen tersebut adalah hadiah yang akan diperoleh oleh pemenang, yaitu dua unit mobil. Sehingga, tak mengherankan jika para pegolf tertarik untuk turut serta.

"Saya ucapin selamat bertanding untuk semua peserta, banyak juga ternyata yang ikut," tambah Arief.

Arief juga mewacanakan, Pemkot Tangerang akan menjadikan turnamen ini sebagai even tahunan.

"Ini sekaligus untuk memperkenalkan bahwa ada tempat untuk olahraga golf di Kota Tangerang yang bagus yaitu Modern Golf," tukasnya.(MRI/RGI)

MANCANEGARA
WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

Kamis, 8 Juli 2021 | 11:43

TANGERANGNEWS.com-Berdasarkan data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), lebih dari empat juta orang di seluruh dunia telah meninggal karena COVID-19, sejak virus tersebut muncul pada tahun 2019

SPORT
4 Rekomendasi Workout di Rumah untuk Pemula Selama PPKM

4 Rekomendasi Workout di Rumah untuk Pemula Selama PPKM

Minggu, 25 Juli 2021 | 10:21

TANGERANGNEWS.com-Di masa pandemi COVID-19 yang kembali melonjak, penting untuk menjaga kesehatan badan untuk meningkatkan imunitas tubuh sehingga terhindar dari menularan virus tersebut

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

TOKOH
Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Sabtu, 19 Juni 2021 | 17:02

TANGERANGNEWS.com-Berkeliling Indonesia, mungkin menjadi dambaan bagi setiap orang yang ingin melihat betapa indahnya bumi pertiwi

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab