Connect With Us

Truk Mogok Melintang Bikin Jalan Daan Mogot Tangerang Macet Total

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 19 Maret 2019 | 14:00

| Dibaca : 40322

Sebuah dump truk mogok di Jalan Daan Mogot KM 22.23, Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Selasa (19/3/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah dump truk atau truk bertonase besar mogok di Jalan Daan Mogot KM 22.23, Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Selasa (19/3/2019).

Posisi mogok truk sepanjang lima meter itu melintang sehingga menutupi ruas Jalan Daan Mogot sejak pukul 13.00 WIB.

Akibatnya, kemacetan kendaraan pun mengular di dua ruas jalan, baik menuju Kota Tangerang maupun menuju Kalideres.

"Mobilnya tiba-tiba mogok tadi pas saya mau masuk ke kawasan pergudangan," kata Diki, sopir truk mogok bernopol B-9947-UYU itu.

Truk berwarna merah ini mesinnya mengalami kendala ketika memutar dari Jalan Daan Mogot menuju kawasan Pergudangan di Tanah Tinggi.

Satu unit mobil derek dari Dinas Perhubungan pun tampak berada di lokasi. Mobil derek ini dimanfaatkan untuk men-charge aki truk tersebut.

"Tidak bisa ditarik (derek) karena kepala mobilnya tertekuk sehingga jika diderek akan jumplang. Satu-satunya cara dinyalakan mesinnya," kata Bripka Fajar anggota Unit Lantas Polsek Batuceper di lokasi.

Fajar mengatakan untuk pengendara yang melintas dari arah Kalideres menuju Kota Tangerang dianjurkan melewati Jalan Ampera Poris Plawad. 

"Untuk menghindari kemacetan, pengendara bisa lewat jalur alternatif," tukasnya.(RAZ/RGI)

TANGSEL
Polisi Bantu Peremajaan Masjid di Tangsel

Polisi Bantu Peremajaan Masjid di Tangsel

Senin, 10 Mei 2021 | 14:07

TANGERANGNEWS.com-Jajaran Polres Tangerang Selatan memberikan bantuan dengan melakukan peremajaan Masjid Ar Rohman yang berlokasi di Jalan Doel Silem, Rawa Mekar Jaya, Serpong, Kota Tangerang Selatan

TOKOH
OJK Resmi Setujui Agus Syabarrudin Dirut Bank Banten, Ini Profilnya

OJK Resmi Setujui Agus Syabarrudin Dirut Bank Banten, Ini Profilnya

Minggu, 2 Mei 2021 | 08:00

Agus Syabarrudin secara sah kini menjadi Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk setelah Otoritas Jasa Keuangan atau OJK secara resmi menyetujui pengangkatannya melalui Surat Keputusan Dewan Komisioner OJK tertanggal 26 April 2021.

OPINI
Tidak Boleh Mudik, Ini Cara Obati Kerinduan Dengan Sanak Saudara

Tidak Boleh Mudik, Ini Cara Obati Kerinduan Dengan Sanak Saudara

Jumat, 7 Mei 2021 | 11:30

Melewati lebaran di masa pandemi membuat masyarakat tidak bisa

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab