Connect With Us

Diguyur Hujan, Gapura MTQ Kota Tangerang Roboh

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 25 Maret 2019 | 13:24

Tampak gapura di pusat venue penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) di kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang rubuh. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Sebuah gapura di pusat venue penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) di kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang roboh akibat hujan deras, Senin (25/3/2019).

"Roboh tadi karena hujan deras tidak kuat penahanannya. Soalnya tadi sebelum hujan masih berdiri," kata Naif, seorang petugas kepada TangerangNews.

Tampak gapura di pusat venue penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) di kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang rubuh.

Berdasarkan pantauan TangerangNews, para petugas dari Dinas Lingkungan Hidup tampak membereskan reruntuhan gapura tersebut.

Naif mengatakan, gapura yang roboh ini terbuat dari sterofoam dan rangkaian besi sebagai pondasinya.

Menurutnya, gapura sebagai dekorasi pintu venue penyelenggaraan MTQ tingkat Provinsi Banten ke-XVI ini roboh karena hujan deras dan diterpa angin.

"Ini lagi dibereskan. Kalau keburu dipasang lagi seperti semula, dibetulkan lagi," tukasnya.

Tampak gapura di pusat venue penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) di kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang

Seperti diketahui, pagelaran MTQ ke-XVI tingkat Provinsi Banten akan berlangsung selama empat hari mulai 25 hingga 29 Maret 2019.

Ada 13 venue yang dijadikan sebagai lokasi penyelenggaraan MTQ ini. Pembukaan MTQ pun akan berlangsung pukul 19.30 WIB nanti.(RAZ/HRU)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANDARA
Hari Ini Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 190 Ribu Penumpang

Hari Ini Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 190 Ribu Penumpang

Senin, 15 April 2024 | 12:19

Puncak arus balik Lebaran 2024 di 20 bandara yang dikelola Angkasa Pura (AP) II diperkirakan terjadi pada Senin, 15 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill