Connect With Us

68 Pejabat Esselon Dilantik

| Senin, 24 Mei 2010 | 21:02

Arief Rachadiono Wismansyah (tangerangnews / tangerangnews/dira)

TANGERANGNEWS-Sebanyak 68 pejabat esselon III, IV dan V di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang dilantik dan diambil sumpahnya, Senin (24/5) pagi. Ke-68 pejabat eselon yang dilantik meliputi, satu pejabat esselon III yakni Suparman Iskandar, ST yang dilantik sebagai Kepala Bidang Sumber Daya Air pada Dinas Pekerjaan Umum.

Serta sisanya merupakan pejabat esselon IV dan V diantaranya Tisna Wijaya yang dilantik sebagai Kepala Sub Bagian Peliputan dan Dokumentasi pada Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kota Tangerang.
 
Sementara yang lainnya merupakan pejabat esselon IV dan V yang menduduki posisi sebagai Lurah, Sekretaris Kelurahan, dan Kepala Seksi di Kelurahan.

Menurut Wakil Wali Kota Tangerang H Arief R Wismansyah, promosi jabatan ini merupakan hal biasa untuk mengisi posisi yang kosong dan guna terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Ia juga meminta kepada seluruh  aparatur Pemkot Tangerang agar dapat mengkomunikasikan program-program pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kota Tangerang kepada masyarakat.
 
“Hal ini penting agar masyarakat mengetahui sejauh mana pembangunan yang sudah, sedang dan akan dilaksanakan bahkan yang sedang direncanakan,” ungkap Arief pada saat apel pagi dan pelantikan pejabat eselon, di halaman Plaza Puspem Kota Tangerang.
Lebih lanjut Arief menyatakan bahwa untuk membangun Kota Tangerang pada peradaban baru perlu adanya komunikasi yang sinergis dengan masyarakat Kota Tangerang sebagai bentuk penyerapan aspirasi masyarkat sehingga masyarakat bisa ikut serta dalam program pembangunan, misalnya dalam mewujudkan Kota Tangerang yang bersih dan sehat.
 
“Semua aparat diminta untuk dapat melayani masyarakat dengan cepat seiring pesatnya dinamika yang ada di masyarakat. Sekarang ini masyarakat membutuhkan kecepatan, ketepatan dan pelayanan yang baik” demikian tegas Arief.(rangga)

OPINI
Tirani Minoritas

Tirani Minoritas

Senin, 16 September 2024 | 08:27

Tirani minoritas adalah kesewenang-wenangan yang dilakukan oleh kaum minoritas. Tentu saja tidak ada yang dapat melakukan kesewenang-wenangan kecuali adalah golongan elit atau sekelompok kecil ( minoritas) elit penguasa.

AYO! TANGERANG CERDAS
Siapkan SDM Unggul, ITPLN Rekrut 135 Mahasiswa Ikut Program Ikatan Kerja

Siapkan SDM Unggul, ITPLN Rekrut 135 Mahasiswa Ikut Program Ikatan Kerja

Selasa, 10 September 2024 | 19:08

Dalam rangka membangun Sumber Daya Manusia (SDM) unggul di bidang kelistrikan nasional, PT PLN (Persero) merekrut 135 mahasiswa Institut Teknologi PLN (ITPLN) yang terpilih untuk mengikuti program ikatan kerja.

BANTEN
Yuk Cari Tahu, Simak Cara Akses Informasi Publik Bapenda Banten

Yuk Cari Tahu, Simak Cara Akses Informasi Publik Bapenda Banten

Senin, 16 September 2024 | 07:07

Masyarakat kini bisa lebih mudah mengakses informasi seputar Bapenda Banten, termasuk layanan terkait Samsat? Untuk mempermudah permohonan informasi, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Banten telah menyediakan mekanisme yang jelas.

TANGSEL
Diduga Mabuk, Sopir Angkot Diamuk Massa Usai Tabrak Ibu Hamil di Serpong Tangsel

Diduga Mabuk, Sopir Angkot Diamuk Massa Usai Tabrak Ibu Hamil di Serpong Tangsel

Senin, 16 September 2024 | 21:35

Seorang sopir angkot roda niaga diamuk masa lantaran melarikan diri usai menabrak ibu hamil di Jalan Serpong, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill