Connect With Us

Hindari Bekas Galian Kabel, Ketua RW di Tangerang Tewas Terlindas Truk

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 2 April 2019 | 17:17

| Dibaca : 77441

Terjadi kecelakaan tunggal di Gang Ambon, Kelurahan Nerogtog, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Nahas dialami Murait bin Saman, seorang ketua RW di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Pengendara sepeda motor ini tewas terlindas truk setelah menghindari jalan rusak bekas galian kabel PLN.

Peristiwa kecelakaan tunggal itu terjadi di Gang Ambon, Kelurahan Nerogtog, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang pada Selasa (02/4/2019) sekira pukul 14.00 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori mengatakan, insiden berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor matic bernopol B-6987-VJE melintas di Jalan Gang Ambon.

Sesampainya di dekat gudang marmer granite, korban berupaya mendahului sebuah kendaraan truk tanah bernopol B-9121-VC yang dikemudikan Kartika dari sisi kanan.

Namun sayang, saat menyalip tersebut, pemotor itu kehilangan kendali lantaran menghindari jalan yang rusak akibat galian kabel PLN.

"Korban out of control (hilang kendali) dan terjatuh ke kiri membentur ban kanan belakang kendaraan truk fuso yang berakibat korban meninggal dunia," jelas Isa kepada TangerangNews.

Sementara itu, menurut keterangan Lyas, tetangga korban yang menyaksikan insiden nahas itu, korban merupakan Ketua RW 03, Kelurahan Nerogtog, Kecamatan Pinang.

Saat melintas di Jalan Gang Ambon, kata dia, korban dalam perjalanan pulang ke kediamannya setelah menghadiri rapat di kantor kecamatan.

“Korban habis pulang rapat dari Kecamatan Pinang, ingin menuju pulang. Karena korban sebagai Ketua RW 03 di Kelurahan Nerogtog,” terangnya.

Kini, jasad korban telah dibawa ke RSUD Tangerang. Peristiwa kecelakaan pun masih dalam penanganan Satlantas Polres Metro Tangerang Kota.(RMI/HRU)

MANCANEGARA
Jangan Iri ! Joe Biden Izinkan Warga AS yang Telah Divaksin Bisa Lepas Masker

Jangan Iri ! Joe Biden Izinkan Warga AS yang Telah Divaksin Bisa Lepas Masker

Kamis, 29 April 2021 | 10:30

Warga Negara Indonesia jangan iri ya, warga Amerika Serikat (AS) melalui Presiden-nya Joe Biden, telah mengumumkan orang yang telah disuntik vaksin COVID-19, dengan dosis penuh, dapat beraktivitas di luar ruangan tanpa mengenakan masker.

NASIONAL
Perhatikan! Ini 31 Titik Pengetatan Larangan Mudik 2021 di Jabodetabek

Perhatikan! Ini 31 Titik Pengetatan Larangan Mudik 2021 di Jabodetabek

Kamis, 6 Mei 2021 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Mulai hari ini, Kamis (6/5/2021), larangan mudik

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab