Connect With Us

Hindari Bekas Galian Kabel, Ketua RW di Tangerang Tewas Terlindas Truk

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 2 April 2019 | 17:17

| Dibaca : 77630

Terjadi kecelakaan tunggal di Gang Ambon, Kelurahan Nerogtog, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Nahas dialami Murait bin Saman, seorang ketua RW di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Pengendara sepeda motor ini tewas terlindas truk setelah menghindari jalan rusak bekas galian kabel PLN.

Peristiwa kecelakaan tunggal itu terjadi di Gang Ambon, Kelurahan Nerogtog, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang pada Selasa (02/4/2019) sekira pukul 14.00 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori mengatakan, insiden berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor matic bernopol B-6987-VJE melintas di Jalan Gang Ambon.

Sesampainya di dekat gudang marmer granite, korban berupaya mendahului sebuah kendaraan truk tanah bernopol B-9121-VC yang dikemudikan Kartika dari sisi kanan.

Namun sayang, saat menyalip tersebut, pemotor itu kehilangan kendali lantaran menghindari jalan yang rusak akibat galian kabel PLN.

"Korban out of control (hilang kendali) dan terjatuh ke kiri membentur ban kanan belakang kendaraan truk fuso yang berakibat korban meninggal dunia," jelas Isa kepada TangerangNews.

Sementara itu, menurut keterangan Lyas, tetangga korban yang menyaksikan insiden nahas itu, korban merupakan Ketua RW 03, Kelurahan Nerogtog, Kecamatan Pinang.

Saat melintas di Jalan Gang Ambon, kata dia, korban dalam perjalanan pulang ke kediamannya setelah menghadiri rapat di kantor kecamatan.

“Korban habis pulang rapat dari Kecamatan Pinang, ingin menuju pulang. Karena korban sebagai Ketua RW 03 di Kelurahan Nerogtog,” terangnya.

Kini, jasad korban telah dibawa ke RSUD Tangerang. Peristiwa kecelakaan pun masih dalam penanganan Satlantas Polres Metro Tangerang Kota.(RMI/HRU)

HIBURAN
Waspada, 5 Penyakit Mobil yang Kerap Muncul Usai Mudik Lebaran

Waspada, 5 Penyakit Mobil yang Kerap Muncul Usai Mudik Lebaran

Minggu, 8 Mei 2022 | 16:19

TANGERANGNEWS.com-Momentum mudik Lebaran Idul Fitri 1443H menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat khususnya bagi mereka yang pergi merantau dari kampung halaman

WISATA
6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:42

TANGERANGNEWS.com-Berlibur ke pantai adalah salah satu cara refreshing yang banyak dilakukan akhir-akhir ini. Suara ombak, angin yang berhembus sejuk, dan suasana pantai yang santai dianggap mampu menghilangkan perasaan stres di dalam diri

SPORT
Tim e-Sport Indonesia Sabet 1 Emas dan Perak di SEA Games Vietnam

Tim e-Sport Indonesia Sabet 1 Emas dan Perak di SEA Games Vietnam

Selasa, 17 Mei 2022 | 16:14

TANGERANGNEWS.com-Rombongan Tim Indonesia dari cabang olahraga e-sport FIFA dan Free Fire berhasil meraih prestasi dengan merebut satu medali emas dan satu medali perak, dalam ajang SEA Games ke-31 di Vietnam tahun 2022.

TANGSEL
LPA Tangsel Minta Aparat Tindak Tegas Segala Bentuk Kekerasan terhadap Anak

LPA Tangsel Minta Aparat Tindak Tegas Segala Bentuk Kekerasan terhadap Anak

Rabu, 18 Mei 2022 | 20:08

Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengecam keras dugaan perbuatan penganiayaan dan bullying yang menimpa remaja di Kecamatan Serpong, baru-baru ini.

""Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang kamu miliki, bukan pula berasal dari siapa diri kamu, atau apa yang kamu kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran kamu." "

Dale Carnegie