Connect With Us

Baru Bekerja Dua Hari, Pembantu Gasak HP Majikan

| Rabu, 26 Mei 2010 | 19:35

TANGERANGNEWS-Seorang pembantu rumah tangga yang baru bekerja selama dua hari menggasak HP serta barang berharga milik majikannnya. Kasus ini dilaporkan H. Dede, warga Perumahan Modern Land Cluster Navara, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Ke Polres Metro Kota Tangerang, Rabu (26/5). Ia mengaku kehilangan HP serta barang berharga yang ternyata dibawa kabur oleh pembantunya bernama Ana Binti Ahyar, 17, warga Rangkas Bitung, Banten.
 
Peritiwa tersebut diketahui Dede melalui baby siternya berinisial AN yang juga bekerja dirumahnya. Ketika Dede sedang pergi ke rumah kerabatnya, AN mengabarkan lewat telepon kalau pembantunya, Ana, kabur dari rumah bersaman dengan hilangnya HP Blackberry miliknya. "Ketika saya sedang  pergi, tiba-tiba saja baby sister dirumah menelpon Ana kabur. Selain itu HP milik saya pun juga ikut raib," terang Dede.
Dede mengaku sama sekali tidak mencurigai Ana. Pasalnya, dirinya baru saja mempekerjakan Ana dua selama hari sebagai pembantu dirumahnya. "Saya juga tidak menyangka. Saat saya tau Hp hilang, saya langsung pulang ke rumah dan meninggalkan urusan saya di Bogor," paparnya.
 
Terkait hal itu, Kanit Reskrim Polsek Cipondoh Iptu Suhendar ketika dihubungi membenarkan adanya laporan mengenai pencurian HP di rumah milik H. Dede. “ Memang benar ada laporannya, dan sekarang petugas masih menyelidiki keberadaan tersangka “ kata Suhendar kepada Kabar Banten.
 
Sementara berdasarkan keterangan saksi AN, dijelaskan kalau awalnya dia sama sekali tidak mencurigai gerak-gerik Ana, dan baru sadar HP majikannya sudah hilang sewaktu dirinya memanggil Ana. “Waktu dipanggil tidak ada sautan, pas diperiksa ke lantai atas ternyata dia sudah tidak ada dan HP majikan saja juga sudah hilang ," tandas Suhendar.
Menurut Suhendar, apabila dalam pemeriksaan tersangka terbukti bersalah, maka tersangka Ana yang masih buron bisa dikenakan pasal 363 tentang pencurian dengan pemberata dengan ancaman kurungan 7 tahun penjara.(rangga)

PROPERTI
Tren Properti Naik, Paramount Land Sukses Bangun Kawasan Komersil di Tangerang

Tren Properti Naik, Paramount Land Sukses Bangun Kawasan Komersil di Tangerang

Rabu, 11 September 2024 | 13:33

Memasuki kuartal ketiga 2024, Bank Indonesia (BI) melaporkan kenaikan Indeks Harga Properti Komersial sebesar 0,70 persen (year-on-year) pada Triwulan I-2024.

TANGSEL
Diduga Mabuk, Sopir Angkot Diamuk Massa Usai Tabrak Ibu Hamil di Serpong Tangsel

Diduga Mabuk, Sopir Angkot Diamuk Massa Usai Tabrak Ibu Hamil di Serpong Tangsel

Senin, 16 September 2024 | 21:35

Seorang sopir angkot roda niaga diamuk masa lantaran melarikan diri usai menabrak ibu hamil di Jalan Serpong, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

TEKNO
Paket Bundling Noice Premium di MyTelkomsel, Rp30 Ribu Bisa Akses 700 Konten Bebas Iklan

Paket Bundling Noice Premium di MyTelkomsel, Rp30 Ribu Bisa Akses 700 Konten Bebas Iklan

Minggu, 15 September 2024 | 21:36

Telkomsel bekerja sama dengan Noice, platform streaming konten podcast lokal di Indonesia, dengan menghadirkan Paket Bundling Noice Premium.

BANDARA
14 Calon Pekerja Imigran Ditawari Kerja ke Kamboja Lewat Telegram, Diamankan di Bandara Soetta

14 Calon Pekerja Imigran Ditawari Kerja ke Kamboja Lewat Telegram, Diamankan di Bandara Soetta

Senin, 16 September 2024 | 14:04

Sebanyak 14 calon pekerja migran Indonesia (CPMI) ilegal digagalkan berangkat ke Kamboja di Bandara Soekarno Hatta (Soetta). Mereka mendapat tawaran kerja lewat aplikasi Telegram tanpa dokumen yang sah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill