Connect With Us

KPU Klaim Coblos Ulang di 63 TPS Tangerang Sukses

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 27 April 2019 | 15:55

Suasana pemungutan suara ulang (PSU) di TPS 50 Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-KPU menggelar pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) di 63 tempat pemungutan suara yang tersebar di enam kecamatan se-Kota Tangerang.

Ketua KPU Kota Tangerang Ahmad Syailendra menyebut, penyelenggaraan PSU dan PSL ini berjalan sukses tanpa kendala berarti.

"Kegiatan PSU dan PSL yang berlangsung hari ini berjalan dengan baik dan sepanjang pantauan kita dari 63 TPS, alhamdulilah berjalan dengan lancar," ujarnya kepada TangerangNews di kantor Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas.

Menurutnya, tiada kekurangan logistik dalam penyelenggaraan PSU dan PSL yang digelar berdasarkan rekomendasi Bawaslu karena ditemukan sejumlah persoalan di TPS yang bersangkutan.

"Kalau logistik lancar juga, ya sampai saat ini ada beberapa laporan, cuma sudah diantisipasi," ucapnya.

Ia juga menambahkan, partisipasi pemilih pun sesuai dengan yang diharapkan berdasarkan sejumlah TPS yang dipantaunya mengalami peningkatan partisipan.

"Partisipasinya tadi saya ke TPS 13 di Manis Jaya yang gelar PSU 5 jenis surat suara itu awal yang datang tanggal 17 April hanya 145 sekarang 160 pemilih. Berarti ada peningkatan," tuturnya.

Ia berharap tahapan demi tahapan Pemilu 2019 ini berjalan dengan lancar hingga selesai.

"Sejauh ini tidak ada kendala-kendala yang berarti," imbuhnya.(RMI/HRU)

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TANGSEL
Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Sabtu, 20 April 2024 | 14:52

Seorang pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di sebuah bangunan bekas kantor Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill