Connect With Us

KPU Kota Tangerang Gelar Rekapitulasi Suara

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 4 Mei 2019 | 14:29

| Dibaca : 1845

Suasana kegiatan KPU Kota Tangerang yang menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi suara Pemilu 2019 di kantor KPU Kota Tangerang, Sabtu (4/5/2019). (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi suara Pemilu 2019 di kantor KPU Kota Tangerang, Sabtu (4/5/2019).

Ketua KPU Kota Tangerang, Ahmad Syailendra mengatakan, rapat pleno terbuka rekapitulasi suara tersebut dimulai hari ini hingga 7 Mei 2019.

"Kami gelar rapat pleno terbuka setelah tahapan rekapitulasi suara di tingkat kecamatan selesai," ujar Syailendra.

Suasana kegiatan KPU Kota Tangerang yang menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi suara Pemilu 2019 di kantor KPU Kota Tangerang, Sabtu (4/5/2019).

Dalam pembukaan rapat pleno tersebut, turut dihadiri, Ketua KPU Provinsi Banten Wahyul Furqon, Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Abdul Karim.

Selain itu, tampak hadir pula Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izzudin Karimi, Ketua Bawaslu Kota Tangerang Agus Muslim dan petinggi partai politik se-Kota Tangerang.

Sachrudin menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak karena telah menyelesaikan rekapitulasi suara di tingkat kecamatan dengan lancar sesuai harapan.

"Mudah-mudahan sampai putusan dan penetapan KPU berjalan lancar. Kita harus kawal secara konstitusional tahapan demi tahapannya karena ini kepentingan kita semua," ucapnya.

Dalam pembukaan rapat pleno juga, para Forkopimda tersebut beserta petinggi partai politik yang hadir melakukan deklarasi untuk menyetujui hasil yang ditetapkan pada rekapitulasi suara di tingkat KPU Kota Tangerang ini.

"Jadi jelas semua telah menyatakan sikap untuk siap menang dan siap kalah. Dan mengakui semua keputusan yang dikeluarkan KPU," tutur Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Abdul Karim.(RMI/HRU)

TOKOH
Perjalanan Panjang Kesuksesan Komarudin : Keterbatasan Bukanlah Halangan 

Perjalanan Panjang Kesuksesan Komarudin : Keterbatasan Bukanlah Halangan 

Selasa, 31 Agustus 2021 | 19:06

TANGERANGNEWS.com-Sosok birokrat senior, Komarudin yang saat ini menjabat sebagai Kepala Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten, belakangan ini kerap mencuat dan mendapat perhatian publik

WISATA
Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Kamis, 16 September 2021 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-KMelihatampung Talas yang terletak di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, merupakan kampung yang sangat unik

KAB. TANGERANG
Wapres Tinjau PTM Terbatas di SMAN 19 Kabupaten Tangerang

Wapres Tinjau PTM Terbatas di SMAN 19 Kabupaten Tangerang

Kamis, 16 September 2021 | 15:27

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas di Kabupaten Tangerang ditinjau langsung Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Kamis 16 September 2021

BANDARA
Sentra Vaksinasi Covid-19 Bandara Soekarno-Hatta Buka Kembali

Sentra Vaksinasi Covid-19 Bandara Soekarno-Hatta Buka Kembali

Jumat, 10 September 2021 | 15:58

TANGERANGNEWS.com- Saat ini sentra vaksinasi Covid-19 kembali dibuka di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, oleh PT Angkasa Pura II (Persero), Badan Intelijen Strategis TNI (BAIS TNI), dan KKP Kelas I Soekarno-Hatta

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin