Connect With Us

Didukung Keluarga Besar, Caleg Muda Kota Tangerang Ini Klaim Tumbangkan Petahana

Muhamad Heru | Rabu, 8 Mei 2019 | 16:00

M. Saiful Bahri Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Tangerang dari partai Gerindra. (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-M. Saiful Bahri calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kota Tangerang dari partai Gerindra mengklaim berhasil meraih 3.892 suara untuk daerah pemilihan (Dapil) 1 Kecamatan Tangerang dan Kecamatan Karawaci.

"Berdasarkan hasil pleno tingkat Kota, saya mendapat suara lebih tinggi dari caleg lainnya," ucap Saiful Bahri usai penghitungan pleno tingkat kota yang digelar di kantor KPU Kota Tangerang, Selasa (07/5/2019) Malam.

Ia menilai, suara yang berhasil diraihnya merupakan hasil kerja keras dari tim dan juga dorongan semangat dari keluarga besarnya.

"Jadi kalau saya dan tim mengutamakan terlebih suara keluarga besar dulu, baru kita keluar seperti sahabat dan lainnya," terangnya.

"Karena memang suara keluarga besar saya lebih banyak di wilayah Kecamatan Tangerang dibandingkan di wilayah Kecamatan Karawaci," tambahnya.

Caleg nomor urut 6 tersebut juga mengungkapakan, suara yang diperolehnya lebih tinggi dari caleg petahana (Pontjo Prayogo) berdasarkan hasil pleno penghitungan suara ditingkat kota tersebut.

"Memang yang pertama kali saya menuju ke Pemilu mewakili dari dapil 1. Ternyata suara saya lebih tinggi selisih sedikit dari suara petahana sekitar 88 suara perbedaannya," ungkapnya

Selain itu, keberhasilannya juga ditunjang oleh profesi kesehariannya dibidang asuransi yang terbiasa berinteraksi dengan orang banyak, sehingga memudahkan ia saat maju sebagai caleg.

"Saya juga aktif diorganisasi kepemudaan, juga tergabung dalam Pemuda Peduli Tangerang yang mana organisasi tersebut belum banyak diketahui karena memang masih merintis," jelasnya

Dirinya juga berharap, sebagai anggota DPRD, ia dapat berkiprah lebih banyak untuk masyarakat.

"Karena niat saya disini ingin mengabdi kemasyarakat sedini mungkin, karena menurutnya apa yang akan dijalankan dapat semaksimal mungkin," tukasnya.(MRI/RGI)

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KOTA TANGERANG
Polsek Karawaci Beri Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Polsek Karawaci Beri Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:47

Polsek Karawaci, Polres Metro Tangerang Kota, menggelar acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim-piatu, dalam upaya mempererat hubungan antara Kepolisian dengan masyarakat setempat.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill