Connect With Us

Jembatan Berendeng di Tangerang Jadi Tujuan Ngabuburit

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 8 Mei 2019 | 18:00

| Dibaca : 3104

Suasana di Jembatan Berendeng di Jalan Benteng Jaya, Kota Tangerang yang ramai dikunjungi untuk ngabuburit pada bulan suci Ramadan 1440 H. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Jembatan Berendeng di Jalan Benteng Jaya, Kota Tangerang menjadi tujuan ngabuburit pada bulan suci Ramadan 1440 H ini.

Destinasi wisata yang juga menjadi ikon Kota Tangerang ini ramai dikunjungi warga yang tengah berpuasa sambil menunggu adzan Maghrib.

Dari pantauan TangerangNews, para warga dari berbagai kalangan tampak berdatangan ke lokasi jembatan yang dibuat dengan anggaran Rp33 miliar tersebut, Rabu (8/5/2019).

Di lokasi tersebut, ada yang berswafoto diteras kaca jembatan. Ada pula yang memandangi Sungai Cisadane. Juga ada yang bercanda ria.

Rismayani, warga Pengayoman Kota Tangerang sengaja datang ke Jembatan Berendeng bersama dua temannya untuk menghabiskan waktu ngabuburit.

"Kesini sambil ngabuburit, sambil lihat sungai Cisadane dari atas kaca. Alhamdulillah senang," ujarnya saat dijumpai TangerangNews di Jembatan Berendeng.

Biasanya, umat muslim yang berpuasa menghabiskan waktu ngabuburit sambil mencari takjil sebagai menu untuk berbuka puasa.

Sayangnya, di area jembatan termegah se-Kota Tangerang tidak tampak penjual takjil. Bahkan Pasar Jajanan pun terlihat tutup. Tiada yang berjualan.

Rismayani menuturkan, bahwa ia bersama rekannya mencari takjil di kawasan Kuliner Pasar Lama Tangerang. Pasalnya, kata dia, di sana lengkap menjajakan aneka takjil.

"Ya sehabis ini saya nyari takjilnya di Pasar Lama. Terus pulang, buka puasa di rumah," imbuhnya.(MRI/RGI)

TANGSEL
Peras Penjual Dimsum di Serpong Tangerang Selatan, Dua Abang Jago Digulung

Peras Penjual Dimsum di Serpong Tangerang Selatan, Dua Abang Jago Digulung

Sabtu, 19 Juni 2021 | 20:55

TANGERANGNEWS.com-Dua pria yang mengaku sebagai jagoan kampung digulung polisi, lantaran baru saja memeras sejumlah pedagang yang berjualan di kawasan Perumahan Nusa Loka, Jalan Sumatera, Rawa Mekar

TEKNO
Realme Luncurkan Smartphone 5G Paling Terjangkau, Ini Harganya

Realme Luncurkan Smartphone 5G Paling Terjangkau, Ini Harganya

Jumat, 18 Juni 2021 | 14:38

TANGERANGNEWS.com-Realme secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya yang secara ekslusif mendukung kinerja teknologi 5G, yaitu realme 8 5G, Kamis 17 Juni 2021

PROPERTI
Serah Terima Unit Apartemen Sky House BSD Tangerang Mulai Juli 2021

Serah Terima Unit Apartemen Sky House BSD Tangerang Mulai Juli 2021

Jumat, 18 Juni 2021 | 17:22

TANGERANGNEWS.com-Risland, pengembang Apartemen Sky House BSD+ telah menyelesaikan pembangunan fase satu telah yang terdiri dari dua tower yaitu Tower Jervois dan Tower Leonie

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab