Connect With Us

Jembatan Berendeng di Tangerang Jadi Tujuan Ngabuburit

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 8 Mei 2019 | 18:00

Suasana di Jembatan Berendeng di Jalan Benteng Jaya, Kota Tangerang yang ramai dikunjungi untuk ngabuburit pada bulan suci Ramadan 1440 H. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Jembatan Berendeng di Jalan Benteng Jaya, Kota Tangerang menjadi tujuan ngabuburit pada bulan suci Ramadan 1440 H ini.

Destinasi wisata yang juga menjadi ikon Kota Tangerang ini ramai dikunjungi warga yang tengah berpuasa sambil menunggu adzan Maghrib.

Dari pantauan TangerangNews, para warga dari berbagai kalangan tampak berdatangan ke lokasi jembatan yang dibuat dengan anggaran Rp33 miliar tersebut, Rabu (8/5/2019).

Di lokasi tersebut, ada yang berswafoto diteras kaca jembatan. Ada pula yang memandangi Sungai Cisadane. Juga ada yang bercanda ria.

Rismayani, warga Pengayoman Kota Tangerang sengaja datang ke Jembatan Berendeng bersama dua temannya untuk menghabiskan waktu ngabuburit.

"Kesini sambil ngabuburit, sambil lihat sungai Cisadane dari atas kaca. Alhamdulillah senang," ujarnya saat dijumpai TangerangNews di Jembatan Berendeng.

Biasanya, umat muslim yang berpuasa menghabiskan waktu ngabuburit sambil mencari takjil sebagai menu untuk berbuka puasa.

Sayangnya, di area jembatan termegah se-Kota Tangerang tidak tampak penjual takjil. Bahkan Pasar Jajanan pun terlihat tutup. Tiada yang berjualan.

Rismayani menuturkan, bahwa ia bersama rekannya mencari takjil di kawasan Kuliner Pasar Lama Tangerang. Pasalnya, kata dia, di sana lengkap menjajakan aneka takjil.

"Ya sehabis ini saya nyari takjilnya di Pasar Lama. Terus pulang, buka puasa di rumah," imbuhnya.(MRI/RGI)

KOTA TANGERANG
Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Jumat, 29 Maret 2024 | 19:02

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin mengklaim telah mencairkan membelanjakan uang Tunjangan Hari Raya (THR) dan Tunjangan Prestasi Kerja (TPK) untuk pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill