Connect With Us

Pleno KPU Kota Tangerang Selesai, Jokowi-Ma'ruf 45,2 persen, Prabowo-Sandi 54,7 persen

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 8 Mei 2019 | 19:00

| Dibaca : 59902

Rapat Pleno Rekapitulasi suara ditingkat KPU Kota Tangerang dalam Pemilu 2019, Rabu (8/5/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Rekapitulasi suara ditingkat KPU Kota Tangerang dalam Pemilu 2019 telah selesai, Rabu (8/5/2019). Hasilnya, pasangan Capres 02 Prabowo-Sandi menang dibanding nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf.

Ketua KPU Kota Tangerang, Ahmad Syailendra mengatakan, hasil perolehan suara untuk Jokowi-Ma'ruf 464.992 suara atau 45,2 persen. Sementara Prabowo-Sandi memperoleh 562.963 atau 54,7 persen.

Menurutnya, perolehan untuk kedua pasangan Capres-Cawapres tersebut berdasarkan hasil rapat pleno rekapitulasi suara ditingkat Kota Tangerang.

"Ini hasil yang dapat dipertanggungjawabkan dan juga dihadiri oleh kedua saksi baik oleh paslon 01 maupun 02," ujar Syailendra.

Sementara itu, Juru Bicara Badan Pemenangan Daerah (BPD) Kota Tangerang Turidi Susanto merasa bersyukur atas perolehan suara tersebut.

Ia mengatakan, hasil tersebut merupakan kerjasama tim pemenangan Prabowo-Sandi sehingga dapat memperoleh suara 54,7 persen.

"Alhamdulillah saya kira ini bagian dari rasa bersyukur kita bahwa Kota Tangerang hari ini dinyatakan pemenang bagi Prabowo-Sandi dalam hitungan manual di KPU dan ini hasil kerja bersama," ujarnya.(MRI/RGI)

WISATA
6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:42

TANGERANGNEWS.com-Berlibur ke pantai adalah salah satu cara refreshing yang banyak dilakukan akhir-akhir ini. Suara ombak, angin yang berhembus sejuk, dan suasana pantai yang santai dianggap mampu menghilangkan perasaan stres di dalam diri

MANCANEGARA
Ngeri, Langit di Cina Berwarna Merah Darah

Ngeri, Langit di Cina Berwarna Merah Darah

Senin, 9 Mei 2022 | 23:29

TANGERANGNEWS.com-Warga di sebuah kota di Provinsi Zhejiang, Cina Timur, dihebohkan dengan fenomena langka namun menyeramkan. Pasalnya, langit di kota tersebut terlihat berwarna merah darah.

BANTEN
Modus Baru Penyelundupan Narkoba di Banten, Sabu Disembunyikan dalam Kabel Charger Hp

Modus Baru Penyelundupan Narkoba di Banten, Sabu Disembunyikan dalam Kabel Charger Hp

Jumat, 20 Mei 2022 | 20:24

Polda Banten menggelar ungkap kasus tindak pidana penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu dengan modus baru, yaitu pelaku menyembunyikan dalam kabel charger handphone (Hp).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill