Connect With Us

Astagfirullah! Pria Ini Coba Bunuh Diri di Jembatan Tanah Tinggi

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 8 Mei 2019 | 19:00

| Dibaca : 2418

Seorang pria bernama Simon nekat melakukan aksi bunuh diri dengan cara terjun dari Jembatan Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Rabu (8/5/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Aksi percobaan bunuh diri yang dilakukan seorang pria bernama Simon dengan cara terjun dari Jembatan Tanah Tinggi, Kota Tangerang gagal.

Simon awalnya berhasil menaiki jembatan tersebut pada Rabu (8/5/2019) siang. Ia yang tanpa mengenakan kain sehelai pun tampak bersiap terjun dari atas jembatan.

Namun, aksi percobaan bunuh diri tersebut diketahui warga sekitar. Warga pun kemudian melapor insiden tersebut kepada petugas Satpol PP.

"Kami mendapat laporan, anggota langsung meluncur ke lokasi dan dibantu oleh warga setempat berhasil menurunkan yang bersangkutan," ujar Ghufron Falfeli, Kabid Tibumtrans Satpol PP Kota Tangerang.

Ghufron mengungkapkan, berdasarkan hasil interogasi bahwa pria tersebut bernama Simon dengan usia 38 tahun. Belum diketahui motif pria tersebut berupaya bunuh diri.

"Jadi yang bersangkutan diindikasikan akan melakukan aksi bunuh diri dan sudah sempat naik ke atas jembatan," katanya.

Ghufron menambahkan bahwa setelah berhasil diamankan, Simon pun dibawa ke RSUD Kota Tangerang untuk kemudian berencana dibawa ke Dinas Sosial.

"Saat ini yang bersangkutan kami bawa ke RSUD Kota Tangerang untuk dilakukan pemeriksaan internal lebih lanjut," tutupnya.(MRI/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Selasa, 14 September 2021 | 08:55

TANGERANGNEWS.com–Pada perhelatan lomba Teknologi Tepat Guna Unggulan Tingkat Nasional XXII tahun 2021 yang dilakukan secara virtual, Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna (Posyantek) Kecamatan Sukamulya

NASIONAL
Waktu Tempuh KA Jarak Jauh Makin Cepat, Gambir-Yogyakarta Jadi 6 Jam

Waktu Tempuh KA Jarak Jauh Makin Cepat, Gambir-Yogyakarta Jadi 6 Jam

Jumat, 24 September 2021 | 10:30

TANGERANGNEWS.com-Waktu tempuh layanan pada 14 rute kereta api semakin dipercepat 24 September 2021. percepatan waktu tempuh ini bisa dilakukan PT Kereta Api Indonesia (KAI), karena ditunjang infrastruktur

TANGSEL
Rumah Produksi Furnitur di Pondok Aren Tangsel Ludes Terbakar

Rumah Produksi Furnitur di Pondok Aren Tangsel Ludes Terbakar

Jumat, 24 September 2021 | 09:40

TANGERANGNEWS.com-Sebuah rumah produksi furniture (mebel), CV Singgasana Benderang Abadi, di Gang Damai, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Jumat 24 September 2021, dini hari,

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin