Connect With Us

Bertahan, Demokrat Raih 5 kursi di DPRD Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 9 Mei 2019 | 17:00

| Dibaca : 14703

Baihaki, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Partai Demokrat mampu bertahan karena dipastikan meraih lima kursi anggota DPRD Kota Tangerang dalam Pileg 2019.

"Alhamdulillah Demokrat bertahan dengan perolehan suara masing-masing dapil ditempati oleh satu orang caleg. Jadi kita peroleh 5 kursi," ujar Baihaki, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang kepada TangerangNews, Kamis (9/5/2019).

Baihaki mengatakan, lima kursi diraih dari setiap dapil di Kota Tangerang. Untuk Dapil 1, kata dia, yang dipastikan lolos adalah Dedy Fitriadi dengan perolehan suara 2.594.

Sedangkan di Dapil 2, Ade Suryadi dengan perolehan suara 2.303. Di Dapil 3, yaitu dirinya sendiri dengan perolehan suara 6.597.

Di Dapil 4, Gunawan Dewantoro akan duduk di parlemen dengan perolehan suara 3.618. Terakhir, Cecep Alfian di Dapil 5 memperoleh suara 3.274.

Hal itu, lanjut dia, berdasarkan hasil rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara Pemilu 2019 oleh KPU Kota Tangerang pada Rabu (8/5/2019).

"Dengan lima kursi yang ada ini tentunya kami akan tetap berusaha keras meningkatkannya dimasa-masa yang akan datang," ucapnya.

Baihaki menambahkan, dalam Pileg 2019, Demokrat meraih lima kursi. Sementara dalam hasil Pileg 2019, Demokrat tetap mempertahankan lima kursi tersebut meskipun tidak berdasarkan target.

"Jadi bertahan karena sebelumnya lima kursi. Target memang sebanyak-banyaknya tapi kami juga sudah optimal dan semampu kami dan ini hasilnya," paparnya.(MRI/RGI)

BISNIS
Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Selasa, 13 Juli 2021 | 17:20

TANGERANGNEWS.com-Pengeluaran sedang membengkak ketika pandemi? Menggunakan kartu kredit bunga rendah mungkin bisa membantu Anda untuk menekan pengeluaran rumah tangga

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

WISATA
Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Kamis, 22 Juli 2021 | 16:34

TANGERANGNEWS.com-Anak-anak jaman sekarang mungkin sudah tidak mengenal lagi jajanan jaman dulu yang sangat terkenal. Jajanan ketika masih SD yang menarik perhatian untuk dicoba dan tentunya harga yang pas di kantong

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab