Connect With Us

Bertahan, Demokrat Raih 5 kursi di DPRD Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 9 Mei 2019 | 17:00

| Dibaca : 14745

Baihaki, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Partai Demokrat mampu bertahan karena dipastikan meraih lima kursi anggota DPRD Kota Tangerang dalam Pileg 2019.

"Alhamdulillah Demokrat bertahan dengan perolehan suara masing-masing dapil ditempati oleh satu orang caleg. Jadi kita peroleh 5 kursi," ujar Baihaki, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang kepada TangerangNews, Kamis (9/5/2019).

Baihaki mengatakan, lima kursi diraih dari setiap dapil di Kota Tangerang. Untuk Dapil 1, kata dia, yang dipastikan lolos adalah Dedy Fitriadi dengan perolehan suara 2.594.

Sedangkan di Dapil 2, Ade Suryadi dengan perolehan suara 2.303. Di Dapil 3, yaitu dirinya sendiri dengan perolehan suara 6.597.

Di Dapil 4, Gunawan Dewantoro akan duduk di parlemen dengan perolehan suara 3.618. Terakhir, Cecep Alfian di Dapil 5 memperoleh suara 3.274.

Hal itu, lanjut dia, berdasarkan hasil rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara Pemilu 2019 oleh KPU Kota Tangerang pada Rabu (8/5/2019).

"Dengan lima kursi yang ada ini tentunya kami akan tetap berusaha keras meningkatkannya dimasa-masa yang akan datang," ucapnya.

Baihaki menambahkan, dalam Pileg 2019, Demokrat meraih lima kursi. Sementara dalam hasil Pileg 2019, Demokrat tetap mempertahankan lima kursi tersebut meskipun tidak berdasarkan target.

"Jadi bertahan karena sebelumnya lima kursi. Target memang sebanyak-banyaknya tapi kami juga sudah optimal dan semampu kami dan ini hasilnya," paparnya.(MRI/RGI)

KAB. TANGERANG
500 Dosis Vaksin Disalurkan Door To Door ke Warga Gunung Kaler Tangerang 

500 Dosis Vaksin Disalurkan Door To Door ke Warga Gunung Kaler Tangerang 

Senin, 27 September 2021 | 16:06

TANGERANGNEWS.com-Polsek Kresek gencar melaksanakan program vaksinasi di Desa Onyam, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang dalam rangka mengantisipasi penularan serta penyebaran Covid-19

BANDARA
Penumpang Internasional yang Baru Mendarat Wajib Langsung Tes PCR

Penumpang Internasional yang Baru Mendarat Wajib Langsung Tes PCR

Jumat, 24 September 2021 | 15:38

TANGERANGNEWS.com- Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten, sudah mulai memberlakukan ketentuan bahwa seluruh penumpang dari luar negeri yang baru mendarat langsung menjalani tes PCR

HIBURAN
Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Selasa, 14 September 2021 | 12:49

TANGERANGNEWS.com- Setelah sekian lama tak bisa beroperasi karena pandemi COVID-19, bioskop akhirnya kembali dibuka dengan sejumlah persyaratan. Pemerintah menetapkan setidaknya empat syarat yang harus dipatuhi

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin