Connect With Us

PDIP Juga Diprediksi Antarkan Ananta Wahana ke DPR RI

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 9 Mei 2019 | 21:00

| Dibaca : 6081

Ananta Wahana, Caleg DPR RI dari PDI Perjuangan Dapil untuk Banten III (tengah) bersama warga. (Istimewa / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Ananta Wahana, Caleg DPR RI dari PDI Perjuangan Dapil untuk Banten III (Tangerang Raya) ini diprediksi bakal menjadi salah satu caleg yang melenggang ke Senayan selain Rano Karno.

Pasalnya, berdasarkan penghitungan sementara KPU, partai berlambang Banteng Moncong Putih ini mendapat perolehan suara lebih dari 500 ribu.

BP Pemilu DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan Andika mengungkapkan, jumlah suara ini melebih suara dari Parpol lainnya. Artinya, untuk Dapil Banten III PDI Perjuangan menang telak. 

"Kalau berdasarkan penghitungan sementara KPU, PDI Perjuangan di Dapil Banten III unggul ratusan ribu dari parpol lainnya. Ini berpotensi mendapatkan tiga kursi, yang salah satunya adalah Ananta Wahana," ujarnya Kamis (9/5/2019).

Ia juga menjelaskan, dari tiga kursi tersebut, urutan pertama jumlah suara diduduki oleh mantan Gubernur Banten Rano Karno, sedangkan Ananta Wahana di urutan ketiga.

Sementara itu Ananta Wahana mengaku, ini adalah kali ke lima ia mencalonkan diri sebagai wakil rakyat. Dari kelima pencalonannya, empat kali berhasil dilantik, yang pertama adalah di DPR RI dan 3 kali berturut-turut di DPRD Provinsi.

"Kenapa lima kali nyaleg dan empat kali dilantik? Karena, yang kelima ini kan pelantikannya baru 1 Oktober nanti," ujar Ananta.(RAZ/RGI)

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

TEKNO
Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Rabu, 30 September 2020 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Seiring berjalannya waktu kemajuan teknologi semakin penuh inovasi, seperti lampu LED (Light-Emitting Diode) yang telah dirancang untuk bereaksi terhadap gerak dan cahaya

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil