Connect With Us

Begini Cara Wanita Panggilan Menjajakan Diri di Apartemen

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 15 Mei 2019 | 20:33

| Dibaca : 233718

Ilustrasi mesum, (@tangerangnews 2017 / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Perkembangan digitalisasi saat ini, sosial media dijadikan sebagai sarana untuk berbisnis. Termasuk bisnis yang menyimpang. 

Dari penelusuran TangerangNews, sosial media yang dijadikan sebagai sarana transaksi lendir tersebut seperti MiChat dan Twitter.

Dari penelusuran pula, pengguna sosial media sangat mudah menemukan para wanita penyedia jasa seksual secara daring ( online ) tersebut.

Komunikasi wanita berinisial S dengan pria hidung belang di media sosial MiChat,.

Seperti di MiChat, akun-akun wanita penyedia jasa seks berseliweran ketika pengguna melakukan pencarian pada fasilitas pengguna di sekitar.

Sedangkan di Twitter akun-akun wanita yang secara terang-terangan menawarkan jasa seksual juga sangat mudah ditemukan ketika pengguna melakukan pencarian dengan kata kunci ( keyword)  Tangerang.

Baca Juga :

Wanita berinisial S, yang mengaku satu diantara penyedia jasa seksual di Apartemen Modernland Tangerang mengaku bahwa pelanggan yang diterimanya notabene berasal dari interaksi dikedua sosial media tersebut.

"Pelanggan dapat dari Twitter. Tapi paling banyak dan mudah dapatnya dari MiChat," ungkap S kepada TangerangNews, Rabu (15/5/2019).

Menurut S, metode yang diterapkan di sosial media untuk menjaring pria hidung belang itu terbilang sangat mudah. Menurutnya, dia hanya memasang foto profil dirinya dengan tampilan seksi dan menyematkan kode BO Tangerang.

Menurut dia, BO adalah singkatan dari Booking Order yang artinya tersedia untuk order diri. Para lelaki hidung belang pun sudah memahami arti dari kode tersebut.

"Sebenarnya kalau saya enggak nyari tamu ya. Karena tamunya yang nyari. Saya tinggal pasang foto profil sama kode dan identitas saja," ucapnya.

Sementara itu, pria berinisial HD mengaku bahwa sangat mudah menemukan para wanita esek-esek di sosial media.

"Kalau awal saya cari lokasi yang terdekat dulu. Paling cari yang di Apartemen Modernland dan Ayodhya," katanya.

Lanjutnya, ketika melakukan pencarian di sosial media dan menemukan wanita yang cocok, selanjutnya ia dan wanita itu langsung menyepakati tarif.

"Tarifnya tergantung ya paling awal mah Rp700 ribu. Terus kan ditawar, dealnya kira-kira Rp500 ribu juga mau," ucapnya.

Setelah menyepakati tarif, kata dia, ia langsung mendatangi wanita yang sudah standby di Apartemen. Mereka pun lantas berkencan.(DBI/HRU)

TANGSEL
Truk Tersangkut Kabel, Tiang Listrik di Serpong Nyaris Roboh

Truk Tersangkut Kabel, Tiang Listrik di Serpong Nyaris Roboh

Kamis, 16 September 2021 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Untaian kabel yang bergelantung rendah tepat di perempatan wilayah Rawa Mekar Jaya, Serpong, Tangerang Selatan membahayakan masyarakat

BANTEN
Mesin ATM BRI di Serang Dijebol Pakai Las, Rp304 Juta Raib

Mesin ATM BRI di Serang Dijebol Pakai Las, Rp304 Juta Raib

Jumat, 17 September 2021 | 08:00

TANGERANGNEWS.com- Uang di dalam mesin anjungan tunai mandiri (ATM) milik Bank BRI sebesar Rp 304 juta yang berada di sebuah minimarket di Kelurahan Kaligandu, Kecamatan Serang, Kota Serang

TOKOH
Perjalanan Panjang Kesuksesan Komarudin : Keterbatasan Bukanlah Halangan 

Perjalanan Panjang Kesuksesan Komarudin : Keterbatasan Bukanlah Halangan 

Selasa, 31 Agustus 2021 | 19:06

TANGERANGNEWS.com-Sosok birokrat senior, Komarudin yang saat ini menjabat sebagai Kepala Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten, belakangan ini kerap mencuat dan mendapat perhatian publik

MANCANEGARA
WNA Portugal Korban Kebakaran Lapas Tangerang Batal Dikremasi karena Beragama Islam

WNA Portugal Korban Kebakaran Lapas Tangerang Batal Dikremasi karena Beragama Islam

Rabu, 15 September 2021 | 19:48

TANGERANGNEWS.com-Jenazah narapidana warga negara asing (WNA) asal Portugal, Ricardo Ussumane Embalo bin Antonio Embalo, 51, yang menjadi korban kebakaran Lapas Kelas I Tangerang batal Dikremasi

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin