Connect With Us

Tawuran Pecah di Kota Tangerang, Arief: Pemuda Jangan Terprovokasi

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 30 Mei 2019 | 17:43

Aksi tawuran yang terjadi di Jalan Perintis Kemerdekaan depan Signage Kampung Bekelir, Kota Tangerang saat menjelang sahur, Kamis (30/5/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Aksi tawuran antar kelompok pemuda pecah di Jalan Perintis Kemerdekaan depan Signage Kampung Bekelir, Kota Tangerang, Kamis (30/5/2019) dinihari.

Menanggapi peristiwa tersebut, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah pun meminta kepada seluruh masyarakat, khususnya para pemuda agar tidak terprovokasi hal-hal negatif.

ARIEF

“Semalam aja ada tawuran di kawasan Kampung Bekelir. Untuk itu, saya meminta agar masyarakat (pemuda) tidak terpengaruh,” ujarnya di kawasan Puspem Kota Tangerang.

Jika ada hal-hal negatif yang dapat memicu peristiwa tawuran, Arief meminta warga untuk segera melaporkan ke RT/RW dan pihak berwajib.

Menurutnya, peran orangtua pun sangat penting dalam pengawasan anak-anaknya. "Orangtua juga harus memantau pergaulan anak agar tidak mudah terpengaruh pada kenakalan remaja,” paparnya.

Arief mengajak kepada masyarakat agar mengisi bulan ramadan dengan kegiatan positif seperti tadarus Al Quran, hingga itikaf. "Mari kita makmurkan masjid, sehingga bulan ramadhan lebih bermanfaat,” pungkasnya.

Sebelumnya, aksi tawuran pecah di Jalan Perintis Kemerdekaan depan signage Kampung Bekelir, Kota Tangerang saat menjelang sahur hingga mengakibatkan satu orang dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 03.30 WIB itu melibatkan dua kelompok pemuda. Antar kelompok itu saling serang dengan melemparkan batu dan botol.

Menurut Maulana, warga sekitar yang melaporkan insiden itu kepada pihak kepolisian, dalam aksi tawuran sejumlah pemuda turut dibekali kayu dan parang.(RMI/HRU)

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill