Connect With Us

12 PNS Pensiun, Jabatan Kasatpol PP Tangerang Kosong

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 1 Juli 2019 | 11:11

| Dibaca : 1659

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin menyerahan surat keputusan (SK) pensiun ke-12 para pegawai negeri sipil (PNS), dalam apel di Plaza Puspem Kota Tangerang, Senin (1/7/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang kembali berkurang. Sebanyak 12 aparatur, hari ini telah pensiun, salah satunya Kepala Satpol PP Kota Tangerang Mumung Nurwana.

Penyerahan surat keputusan (SK) pensiun ke-12 para pegawai tersebut diberikan oleh Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin dalam apel di Plaza Puspem Kota Tangerang, Senin (1/7/2019).

Menurut Sachrudin, para pegawai yang memasuki masa purnabakti merupakan aparatur yang disiplin tanpa memiliki kesalahan yang berarti selama bertugas.

"Semuanya akan merasakan diberikan panjang umur, tidak kesandung sampai pensiun," ujarnya.

Sachrudin juga menyampaikan kepada para pegawai yang pensiun tersebut untuk selalu menjaga kesehatan.

BACA JUGA:

Ia menuturkan bahwa meskipun sudah pensiun, pengabdian harus selalu dilaksanakan dengan hadir di tengah-tengah masyarakat.

"Terimakasih yang baru menerima pensiun atas dedikasinya selama jadi pegawai Pemkot Tangerang. Mudah-mudahan apa yang dilakukan bermanfaat untuk semuanya, dan pengabdiannya terus jangan berhenti sampai akhir hayat," ucapnya.

Dari pantauan TangerangNews, ke-12 pegawai yang pensiun itu salah satunya adalah Mumung Nurwana. Mumung sebelumnya menjabat sebagai Kepala Satpol PP Kota Tangerang. Jabatan ini pun saat kosong.

Sachrudin menambahkan jabatan Kepala Satpol PP Kota Tangerang akan dilakukan lelang jabatan atau open bidding.

"Jadi kita sudah mempersiapkan penggantinya. Itu sudah disiapkan Wali Kota agar tidak terjadi kekosongan. Nanti akan open bidding," tukasnya.(RAZ/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

BANTEN
Aktivis Anti Korupsi Sebut Sistem PPDB Tingkat SMA di Banten Error Sudah Dirancang

Aktivis Anti Korupsi Sebut Sistem PPDB Tingkat SMA di Banten Error Sudah Dirancang

Rabu, 23 Juni 2021 | 21:23

TANGERANGNEWS.com-Tangerang Public Transparency Watch (TRUTH) mencium ada hal yang tak beres dibalik terjadinya masalah dalam sistem Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat SMA yang sempat error

TOKOH
Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Sabtu, 19 Juni 2021 | 17:02

TANGERANGNEWS.com-Berkeliling Indonesia, mungkin menjadi dambaan bagi setiap orang yang ingin melihat betapa indahnya bumi pertiwi

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab