Connect With Us

12 PNS Pensiun, Jabatan Kasatpol PP Tangerang Kosong

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 1 Juli 2019 | 11:11

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin menyerahan surat keputusan (SK) pensiun ke-12 para pegawai negeri sipil (PNS), dalam apel di Plaza Puspem Kota Tangerang, Senin (1/7/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang kembali berkurang. Sebanyak 12 aparatur, hari ini telah pensiun, salah satunya Kepala Satpol PP Kota Tangerang Mumung Nurwana.

Penyerahan surat keputusan (SK) pensiun ke-12 para pegawai tersebut diberikan oleh Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin dalam apel di Plaza Puspem Kota Tangerang, Senin (1/7/2019).

Menurut Sachrudin, para pegawai yang memasuki masa purnabakti merupakan aparatur yang disiplin tanpa memiliki kesalahan yang berarti selama bertugas.

"Semuanya akan merasakan diberikan panjang umur, tidak kesandung sampai pensiun," ujarnya.

Sachrudin juga menyampaikan kepada para pegawai yang pensiun tersebut untuk selalu menjaga kesehatan.

BACA JUGA:

Ia menuturkan bahwa meskipun sudah pensiun, pengabdian harus selalu dilaksanakan dengan hadir di tengah-tengah masyarakat.

"Terimakasih yang baru menerima pensiun atas dedikasinya selama jadi pegawai Pemkot Tangerang. Mudah-mudahan apa yang dilakukan bermanfaat untuk semuanya, dan pengabdiannya terus jangan berhenti sampai akhir hayat," ucapnya.

Dari pantauan TangerangNews, ke-12 pegawai yang pensiun itu salah satunya adalah Mumung Nurwana. Mumung sebelumnya menjabat sebagai Kepala Satpol PP Kota Tangerang. Jabatan ini pun saat kosong.

Sachrudin menambahkan jabatan Kepala Satpol PP Kota Tangerang akan dilakukan lelang jabatan atau open bidding.

"Jadi kita sudah mempersiapkan penggantinya. Itu sudah disiapkan Wali Kota agar tidak terjadi kekosongan. Nanti akan open bidding," tukasnya.(RAZ/RGI)

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

KOTA TANGERANG
Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Kamis, 18 April 2024 | 09:41

Sejumlah harga sembako di pasar-pasar tradisional Kota Tangerang mengalami penyesuaian usai Lebaran 2024 atau Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill