Connect With Us

Hari Adhyaksa, Kejari Tangerang Ziarah ke Makam Daan Mogot

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 22 Juli 2019 | 14:41

| Dibaca : 1088

Kepala Kejari Kota Tangerang Robert P.A Palealu saat menabur bunga di Taman Makam Pahlawan Taruna, Kota Tangerang, Senin (22/7/2019). (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-59, para pegawai Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangerang berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, Kota Tangerang, Senin (22/7/2019).

Ziarah dipimpin langsung oleh Kepala Kejari Kota Tangerang Robert P. A. Pelealu ini diisi dengan tabur bunga dan doa bersama.

Robert mengatakan pihaknya menyempatkan waktu pada momentum peringatan Hari Adhyaksa ini untuk berziarah demi mengingat dan mengenang jasa para pahlawan nasional.

Baca Juga :

Salah satu makam pahlawan yang diziarahi adalah Mayor Anumerta Daan Mogot.

"Jadi ini demi meningkatkan pengabdian pegawai kepada pahlawan yang sudah berjasa untuk kemerdekaan Republik Indonesia," ujarnya.

Dalam momentum Hari Adhyaksa ini, Robert berpesan kepada para pegawai Kejari Kota Tangerang untuk meningkatkan integritasnya dan bekerja secara profesional.

"Harus lebih berintegritas, profesional pada kesatuan agar lebih meningkatkan kinerja masing-masing," pungkasnya.(RAZ/HRU)

NASIONAL
Waspada! Begini Cara Membedakan Pinjol Legal dan Ilegal

Waspada! Begini Cara Membedakan Pinjol Legal dan Ilegal

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 11:14

TANGERANGNEWS.com – Belakangan ini masyarakat diramaikan dengan terbongkarnya kasus-kasus pinjaman online (pinjol) ilegal di berbagai kota. Banyak masyarakat yang sangat dirugikan oleh perusahaan pinjol ilegal

PROPERTI
Kementerian PUPR Pelajari Proyek Township BSD City

Kementerian PUPR Pelajari Proyek Township BSD City

Jumat, 22 Oktober 2021 | 22:17

TANGERANGNEWS.com-Tim Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mempelajari pembangunan pusat pertumbuhan kota baru proyek township BSD City Tangerang, Banten

BANTEN
Edan! Mantan Kades di Serang Nekat Korupsi Dana Desa Buat Nikahi Istri Muda

Edan! Mantan Kades di Serang Nekat Korupsi Dana Desa Buat Nikahi Istri Muda

Jumat, 22 Oktober 2021 | 09:02

TANGERANGNEWS.com-Seorang mantan kepala desa (kades) Kepandean, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, berinisial YS, 43, nekat korupsi dana desa sebesar Rp500 juta

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin