Connect With Us

Hari Adhyaksa, Kejari Tangerang Ziarah ke Makam Daan Mogot

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 22 Juli 2019 | 14:41

| Dibaca : 1149

Kepala Kejari Kota Tangerang Robert P.A Palealu saat menabur bunga di Taman Makam Pahlawan Taruna, Kota Tangerang, Senin (22/7/2019). (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-59, para pegawai Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangerang berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, Kota Tangerang, Senin (22/7/2019).

Ziarah dipimpin langsung oleh Kepala Kejari Kota Tangerang Robert P. A. Pelealu ini diisi dengan tabur bunga dan doa bersama.

Robert mengatakan pihaknya menyempatkan waktu pada momentum peringatan Hari Adhyaksa ini untuk berziarah demi mengingat dan mengenang jasa para pahlawan nasional.

Baca Juga :

Salah satu makam pahlawan yang diziarahi adalah Mayor Anumerta Daan Mogot.

"Jadi ini demi meningkatkan pengabdian pegawai kepada pahlawan yang sudah berjasa untuk kemerdekaan Republik Indonesia," ujarnya.

Dalam momentum Hari Adhyaksa ini, Robert berpesan kepada para pegawai Kejari Kota Tangerang untuk meningkatkan integritasnya dan bekerja secara profesional.

"Harus lebih berintegritas, profesional pada kesatuan agar lebih meningkatkan kinerja masing-masing," pungkasnya.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Tak Perlu Ribet ke Kantor Bank, Bapenda Tangerang Beri Layanan PBB Keliling

Tak Perlu Ribet ke Kantor Bank, Bapenda Tangerang Beri Layanan PBB Keliling

Selasa, 9 Agustus 2022 | 19:52

TANGERANGNEWS.com-Para wajib pajak di Kabupaten Tangerang kini tidak perlu ribet datang ke kantor bank untuk membayar pajak bumi dan bangunan (PBB). Pasalnya, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Tangerang mulai memberikan pelayanan PBB

HIBURAN
7 Tips Memilih Jam Tangan Couple Terbaik yang Sesuai Kebutuhan

7 Tips Memilih Jam Tangan Couple Terbaik yang Sesuai Kebutuhan

Kamis, 4 Agustus 2022 | 11:27

TANGERANGNEWS.com-Pasangan yang ingin tampil lebih kompak biasanya akan membeli dan mengenakan pakaian couple. Selain itu, mereka juga akan membeli beberapa aksesoris yang sama seperti jam tangan couple yang akan membuat penampilan semakin menarik.

TOKOH
Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Senin, 8 Agustus 2022 | 19:49

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini, karakter Pesulap Merah menjadi perbincangan publik. Pria bernama panggung Marcel Radhival ini ternyata berasal dari Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill