Connect With Us

UNIS Tangerang Kukuhkan 600 Mahasiswa Baru

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 29 Agustus 2019 | 13:53

| Dibaca : 3155

Universitas Islam Syekh Yusuf (UNIS) Tangerang mengukuhkan ratusan mahasiswa barunya pada sidang senat terbuka di ruang Auditorium Kampus UNIS, Jalan Maulana Yusuf, Kota Tangerang, Kamis (29/8/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com—Universitas Islam Syekh Yusuf (UNIS) Tangerang mengukuhkan ratusan mahasiswa barunya untuk menyambut tahun akademik 2019/2020.

Pengukuhan berlangsung pada sidang senat terbuka di ruang Auditorium Kampus UNIS, Jalan Maulana Yusuf, Kota Tangerang, Kamis (29/8/2019).

Rektor UNIS Mustafa Kamil mengatakan tahun akademik ini pihaknya menerimab1.400 mahasiswa baru. Namun, baru 600 mahasiswa anyar yang dikukuhkan.

BACA JUGA:

Mahasiswa baru dari tiga fakultas yang dikukuhkan tersebut telah mengikuti masa orientasi studi dan pengenalan kampus (Ospek).

"Tahun ini Alhamdulillah UNIS memperoleh kuota mahasiswa baru yang sangat banyak dan ini menjadi berkah bagi UNIS. Mudah-mudahan kami terus berkembang lebih baik lagi," ujarnya.

Ia menuturkan, para mahasiswa selama berkuliah di UNIS hingga lulus, selain diberikan ilmu jurusan, juga akan dibekali berbagai ilmu pengetahuan yang dapat menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas.

"Mereka dibekali berbagai ilmu pengetahuan lain yang spesifik dibutuhkan dunia kerja saat ini, yaitu agar bisa mandiri mengembangkan, dan diberi pemahaman teknologi terbaru serta nilai-nilai akhlakul karimah," pungkasnya.(RAZ/RGI)

BANTEN
WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadan ke Janda & Dhuafa

WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadan ke Janda & Dhuafa

Minggu, 9 Mei 2021 | 15:07

TANGERANGNEWS.com-Ramadan di tengah pandemi COVID-19 untuk kali kedua tak melunturkan semangat berbagi dan peduli kepada sesama. Hal tersebut yang dilakukan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance)

SPORT
Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Jumat, 23 April 2021 | 23:01

TANGERANGNEWS.com- Ngadino, selaku Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) memberikan semangat kepada pengurus klub bola voli di Kota Tangerang

TANGSEL
Kepergok 'Wik-wik' Pasangan Muda Mudi di Ciputat Terjaring Razia

Kepergok 'Wik-wik' Pasangan Muda Mudi di Ciputat Terjaring Razia

Rabu, 12 Mei 2021 | 19:20

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah pasangan muda mudi kepergok sedang di dalam kamar salah satu penginapan di wilayah Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (11/5/2021) malam

KAB. TANGERANG
Pemkab Tangerang Terima 5 Ribu Paket Sembako dari Bank BJB

Pemkab Tangerang Terima 5 Ribu Paket Sembako dari Bank BJB

Rabu, 12 Mei 2021 | 11:16

TANGERANGERANGNEWS.com— Bank BJB cabang Balaraja menyerahkan 5 ribu paket sembako kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, Selasa (11/5/2021)

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab