Connect With Us

Pilpres Sukses, KPU Kota Tangerang Sabet 6 Penghargaan

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 13 September 2019 | 14:53

| Dibaca : 407

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang berhasil meraih enam penghargaan atas suksesnya penyelenggaraan pemilihan umum (Pemilu) 2019. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com—Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang meraih enam penghargaan atas suksesnya penyelenggaraan pemilihan umum (Pemilu) 2019.

Penghargaan diberikan KPU Provinsi Banten dalam rapat evaluasi pelaksanaan tahapan pemilu 2019 bersama KPU Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten, yang digelar 9-11 September 2019 di Le Eminence Hotel Convention & Resort, Cianjur.

Adapun enam penghargaan yang diraih KPU Kota Tangerang diantaranya peringkat I Terbaik dalam kategori Kreasi Sosialisasi dan Partisipasi Pemilu 2019, peringkat I Terbaik dalam kategori Kemudahan Akses Pemilih Disabilitas.

Selain itu, KPU Kota Tangerang juga menerima penghargaan peringkat II terbaik dalam kategori Transparansi Informasi Pemilu dan Pemilihan, dan peringkat II terbaik dalam kategori Pertanggungjawaban Keuangan SPIP dan BMN.

Penghargaan lainnya adalah peringkat II terbaik dalam kategori Pengelolaan Badan Adhoc dan SIPP, peringkat III terbaik dalam kategori Iklan Layanan Masyarakat (Kreatif dan Informatif).

Ketua KPU Kota Tangerang Ahmad Syailendra mengatakan, seluruh prestasi yang telah diraih merupakan hasil dari kerjasama yang baik dari seluruh jajaran KPU Kota Tangerang, Sekretariat dan Badan Adhoc pemilu 2019. 

“Terima kasih kepada seluruh penyelenggara pemilu di Kota Tangerang yang telah bersama-sama memberikan kontribusi positif, atas terselenggaranya pemilu serentak 2019 berjalan dengan kondusif, hingga KPU Kota Tangerang mendapatkan enam penghargaan," ucapnya kepada TangerangNews, Jumat (13/9/2019).

"Penghargaan ini tidak bisa dinilai dengan apapun dan tentunya ini merupakan sumbangsih yang kita berikan untuk masyarakat Kota Tangerang,” tambah Syailendra.

Syailendra mengungkapkan kerjasama yang baik adalah modal utama dalam menggapai suatu tujuan.

“Kerjasama selama penyelenggara pemilu merupakan suatu hal positif dan mampu menguatkan satu sama lain dan penghargaan ini merupakan koreksi untuk KPU Kota Tangerang untuk dapat lebih baik lagi kedepannya,” pungkasnya.(RAZ/RGI)

MANCANEGARA
Ayah Termuda di Dunia Ini Depresi Setelah Tahu Fakta Anaknya

Ayah Termuda di Dunia Ini Depresi Setelah Tahu Fakta Anaknya

Senin, 6 April 2020 | 09:14

TANGERANGNEWS.com-Alfie Patten, remaja asal Lower Dicker, Inggris, yang beberapa tahun lalu heboh di media karena menjadi ayah di usia 13 tahun,

BISNIS
Move in Quickly, Cara Sinar Mas Land Ringankan Cicilan Property Bagi Konsumen

Move in Quickly, Cara Sinar Mas Land Ringankan Cicilan Property Bagi Konsumen

Senin, 6 April 2020 | 15:57

TANGERANGNEWS.com-Untuk membantu masyarakat yang ingin membeli hunian dengan cepat, Sinar Mas Land kini menawarkan solusinya dengan program berskala nasional bernama Move in Quickly. Program penjualan tersebut menawarkan kemudahan

OPINI
Bullying dalam Dunia Pendidikan

Bullying dalam Dunia Pendidikan

Rabu, 8 April 2020 | 11:31

Di era globalisasi ini para generasi penerus bangsa mengalami krisis moral. Dimana saat ini banyak sekali tindak kekerasan di dunia pendidikan salah

TOKOH
Musisi Glenn Fredly Meninggal Dunia

Musisi Glenn Fredly Meninggal Dunia

Rabu, 8 April 2020 | 20:12

TANGERANGNEWS.com-Musisi tanah air, Glenn Fredly Meninggal dunia. Kabar tersebut disampaikan Tompi kepada awak media.

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile