Connect With Us

Ini Identitas Korban Kecelakaan Beruntun di Tol Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 20 September 2019 | 20:46

Salah satu korban dari peristiwa kecelakaan beruntun yang terjadi di KM 14 tol Tangerang-Merak kawasan Rest Area Pinang, Kota Tangerang, saat mendapatkan perawatan di rumah sakit, Jumat (20/9/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com—Peristiwa kecelakaan beruntun terjadi di KM 14 tol Tangerang-Merak kawasan Rest Area Pinang, Kota Tangerang, Jumat (20/9/2019). Korban dikabarkan hanya luka-luka.

Korban luka itu berjumlah dua orang. Mereka adalah Lauretto Mulyono, 41, warga Jakarta Selatan yang merupakan pengemudi mobil Camry, dan Muhammad Faris, 22, warga Kota Tangerang yang merupakan pengemudi Inova. 

"Korban dibawa ke RS Siloam, Karawaci dan masih menjalani perawatan. Tapi satu orang sudah dibawa ke rumahnya," ujar Darwin P. Sinaga, Kepala Jasa Raharja Perwakilan Tangerang.

Lauretto mengalami luka robek di kepalanya. Sedangkan Faris hanya mengalami luka memar di tubuhnya dan kondisinya membaik. Sementara pengemudi truk, Suhardi, 37, tidak mengalami luka apapun.

BACA JUGA:

"Korban luka-luka sudah kami berikan jaminan perawatan sebesar maksimal Rp20 juta," tutur Darwin.

Sebelumnya diberitakan, KBO Satlantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Agus Pribadi mengatakan, kecelakaan yang terjadi pukul 15.30 WIB di KM 14 tol Tangerang-Merak kawasan Rest Area Pinang, Kota Tangerang itu melibatkan tiga mobil.

Ketiga mobil itu di antaranya truk fuso bermuatan semen bernopol B-9597-QT dengan mobil sedan Toyota Camry bernopol B-1898-TAG dan mobil Toyota Kijang Inova bernopol B-1404-VOI.

Belum diketahui pemicu kecelakaan itu. Namun berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan diawali saat truk dari arah Jakarta melintas menuju Bitung. Sesampainya di kawasan Rest Area Pinang, truk itu menabrak Camry kemudian menabrak Inova yang berada di depannya.(MRI/RGI)

KOTA TANGERANG
1 Juta Warga Kota Tangerang Diperkirakan Mudik Lebaran 2024

1 Juta Warga Kota Tangerang Diperkirakan Mudik Lebaran 2024

Jumat, 29 Maret 2024 | 18:04

Jumlah masyarakat Kota Tangerang yang diperkirakan akan pulang ke kampung halaman untuk berkumpul bersama keluarga diprediksi sampai menyentuh angka 1 juta penduduk.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill