Connect With Us

Mahasiswa Kepung DPR RI, Polres Tangsel Siagakan Ratusan Personel

Rachman Deniansyah | Selasa, 24 September 2019 | 21:35

| Dibaca : 4353

Apel personel Polres Tangerang Selatan dalam kesiap siagaan pasca terjadinya Ribuan mahasiswa melakukan aksi unjuk rasa di depan gedung DPR RI. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Ribuan mahasiswa melakukan aksi unjuk rasa di depan gedung DPR RI. Aksi yang masih berlanjut hingga malam hari ini diikuti juga mahasiswa asal perguruan tinggi di Tangerang Selatan.

Keberangkatan mahasiswa untuk menolak disahkannya RUU KUHP serta beberapa RUU lainnya itu dikawal oleh pihak keamanan dari Polres Tangsel dan jajaran. 

"Tangsel kesiapan antisipasi baik keberangkatan maupun BKO ke gedung DPR/MPR RI sudah kami lakukan. Untuk ke Jakarta kami siapkan 100 personel," kata Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Tangerang Selatan Kompol Murodih, Selasa (24/9/2019).

Selain pengamanan, kata dia, di jalan lintas menuju Jakarta dan kawasan sekitar Senayan, Polres Tangsel juga telah menyiagakan personel di Polsek-Polsek, terutama di wilayah Pamulang, Ciputat, dan Setu. 

"Sementara saya masih bertahan di wilayah Ciputat berikut anggota. Semoga semua kondusif," imbuhnya. 

Pantauan TangerangNews, hari ini ribuan mahasiswa dari perguruan tinggi di Tangsel bergerak ke Jakarta untuk berunjuk rasa.  Mahasiswa itu berasal dari Universitas Muhamadiyah Jakarta (UMJ), UIN Jakarta, Unpam dan Institut Teknologi Indonesia (ITI).(RMI/HRU)

TEKNO
Redmi Note 11 & Note 11 Pro Segera Meluncur, Ini Spesifikasinya

Redmi Note 11 & Note 11 Pro Segera Meluncur, Ini Spesifikasinya

Senin, 18 Oktober 2021 | 13:40

TANGERANGNEWS.com-Xiaomi kembali akan merilis seri terbaru Redmi, yakni Note 11 & Note 11 Pro di China dalam waktu dekat ini. Adapun informasi spesifikasi dan harganya telah tersebar

PROPERTI
Canna, Klaster Kedua  Paramount Petals 

Canna, Klaster Kedua  Paramount Petals 

Selasa, 19 Oktober 2021 | 12:25

TANGERANGNEWS.com–Paramount Petals kembali meluncurkan produk terbarunya. Sebuah hunian modern di kota baru yang tengah dikembangkan Paramount Land di Kawasan Curug, Kabupaten Tangerang

NASIONAL
Perhatian! Beli Tiket Kereta Api Wajib Pakai NIK Mulai 26 Oktober

Perhatian! Beli Tiket Kereta Api Wajib Pakai NIK Mulai 26 Oktober

Selasa, 19 Oktober 2021 | 21:58

TANGERANGNEWS.com-PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI mewajibkan pembeli tiket kereta api jarak jauh untuk keberangkatan mulai 26 Oktober 2021, menggunakan Nomor Induk Kependudukan (NIK)

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin