Connect With Us

Wali Kota Ngecek Mobil Dinas PNS

| Jumat, 2 Juli 2010 | 17:36

Wali Kota Tangerang Wahidin Halim saat mendapat Piala Adipura yang diberikan langsung oleh Presiden SBY. (tangerangnews / dira)

TANGERANGNEWS-Dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat, Walikota gelar pengecekan kelayakan kendaraan dinas di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang. Hal ini dimaksudkan agar pelayan tidak terhambat karena tiap-tiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) harus terjun langsung ke masyarakat dalam upaya menampung aspirasi dan dinamika masyarakat.

Kegiatan gelar kelayakan kendaraan dinas di lingkungan Pemkot Tangerang bertempat di halaman parkir Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang, Jum’at (2/7).
Lebih lanjut dinyatakan oleh Walikota Tangerang bahwa kendaraan operasional yang disediakan oleh Pemkot Tangerang dalam rangka memberikan dan meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat Kota Tangerang agar lebih baik, cepat dan tepat, sehingga tidak ada alasan bagi setiap SKPD tidak mengetahui persoalan-persoalan yang berkembang di dalam masyarakat.
Untuk itu Walikota meminta kepada para kepala SKPD sebagai pemegang kendaraan operasioanal dan SKPD,

agar dapat merawat mobil kendaraan operasional dengan baik dan bersih seperti merawat kendaraan sendiri. Walikota juga meminta agar setiap kendaraan operasioanal juga harus diadakan tes emisi gas buang sehingga kendaraan tersebut selalu terpelihara dan terawat mesinnya.
Walikota meminta kepada bagian perlengkapan Kota Tangerang agar dalam pengadaan mobil operasioanal kendaraan dapat disesuaikan dengan kebetuhan dan pekerjaan dari masing-masing SKPD.
Kegiatan gelar kendaraan dinas operasional di lingkungan Pemkot Tangerang adalah kegiatan yang jarang sekali dilakukan oleh Pemerintah Daerah lain dimana Walikota langsung terjun memimpin kegiatan tersebut. Kendaraan operasional di lingkungan Pemkot Tangerang di berikan kepada pegawai eselon II dan III dan juga kepada SKPD Pemkot Tangerang. (dira)

AYO! TANGERANG CERDAS
Seru Banget! KPU Kota Tangerang Bahas Pilkada Bareng Anak SMAN 8 Tangerang

Seru Banget! KPU Kota Tangerang Bahas Pilkada Bareng Anak SMAN 8 Tangerang

Senin, 26 Agustus 2024 | 13:08

Bosan dengan sosialisasi yang kaku? KPU Kota Tangerang bikin acara Pilkada jadi seru banget. Sabtu kemarin, 24 Agustus 2024 mereka ngadain acara KPU Goes to School di SMAN 8 Kota Tangerang.

KAB. TANGERANG
Lebih dari 7.000 Pelamar Daftar Formasi CPNS Pemkab Tangerang, Damkar Paling Diminati 

Lebih dari 7.000 Pelamar Daftar Formasi CPNS Pemkab Tangerang, Damkar Paling Diminati 

Sabtu, 7 September 2024 | 22:13

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang membuka 500 formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2024, yang terdiri dari 272 posisi tenaga kesehatan dan 228 tenaga teknis.

OPINI
Duka Generasi dalam Naungan Sistem Pendidikan Kapitalistik

Duka Generasi dalam Naungan Sistem Pendidikan Kapitalistik

Sabtu, 7 September 2024 | 21:28

Potret buram wajah pendidikan di negeri ini masih saja menjadi sajian media massa. Sebagaimana baru-baru ini diberitakan (Kompas.tv/25-07-2024) bahwa Siswa di Madrasah Ibtidaiyah Al-Khairiyah, di Desa Bojongloa, Tangerang, Banten

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill