Connect With Us

Siswa SMAN 7 Tangerang Tewas Tabrak Trotoar

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 4 November 2019 | 14:14

| Dibaca : 123884

Seorang pelajar meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan tunggal di Jalan KH Hasyim Ashari, Kota Tangerang, Senin (4/11/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Seorang pelajar menjadi korban kecelakaan tunggal di Jalan KH Hasyim Ashari, Kota Tangerang, Senin (4/11/2019). Akibat kecelakaan itu korban tewas di tempat.

Korban yang masih mengenakan seragam sekolah saat kecelakaan diketahui bernama Satria Jody, siswa kelas X SMA Negeri 7 Tangerang. Korban merupakan warga Poris Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Bermula saat korban menunggangi sepeda motor seorang diri melintas di Jalan KH Hasyim Ashari. 

BACA JUGA:

Namun, tepat di dekat RS EMC, korban tiba-tiba terjatuh. Korban mengalami luka di kepala dan tangan karena diduga membentur trotoar jalan. Nyawa korban pun tak tertolong.

Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota AKBP Agung Pitoyo mengatakan, korban tidak dapat mengendalikan kendaraannya saat melintas di lokasi, hingga dia menabrak trotoar jalan.

"Sementara out of control dan itu kecelakaan tunggal," jelasnya kepada TangerangNews.

Korban yang ditangani Satlantas Polres Metro Tangerang Kota sudah dievakuasi. Jenazahnya dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang.

Sementara itu, Kepala Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Darwin P. Sinaga menuturkan, pihaknya menunggu pelaporan polisi ihwal apakah akan memberikan santunan atau tidak.

"Sampai sekarang belum ada kesimpulan dari Polri. Kita masih menunggu laporannya," pungkasnya.(RAZ/RGI)

BANDARA
Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:46

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (AP II) memperoleh penghargaan 'Local Creative Festival sebanyak 3800 produk UMKM di Bandar Udara' oleh Rekor Muri tepat bersamaan dengan perayaan hari jadi AP II yang ke-38.

NASIONAL
Berita Terpopuler: Gadis Diperkosa Paman, Mahasiswa Dijemur, Dukungan Zaki Pilgub DKI, hingga Makam Mewah

Berita Terpopuler: Gadis Diperkosa Paman, Mahasiswa Dijemur, Dukungan Zaki Pilgub DKI, hingga Makam Mewah

Selasa, 16 Agustus 2022 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Insiden gadis diperkosa pamannya menjadi berita terpopuler di TangerangNews. Pada Selasa, 16 Agustus 2022 siang, berita yang terjadi di Kabupaten Tangerang ini dibaca 370 ribu pembaca lebih.

KAB. TANGERANG
25 Tahun Irigasi Terbengkalai, Kades Tangerang: Pemerintah Pusat Lalai

25 Tahun Irigasi Terbengkalai, Kades Tangerang: Pemerintah Pusat Lalai

Selasa, 16 Agustus 2022 | 16:08

TANGERANGNEWS.com-Saluran irigasi di Desa Kemuning, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, tidak berfungsi hingga akhirnya terbengkalai selama 25 tahun. Pihak desa pun mendorong pemerintah pusat untuk memperbaiki saluran irigasi ini

WISATA
Tips Naik Pesawat Aman dan Nyaman Bersama Bayi

Tips Naik Pesawat Aman dan Nyaman Bersama Bayi

Senin, 15 Agustus 2022 | 19:28

TANGERANGNEWS.com-Membawa bayi naik pesawat untuk liburan, yes or no? Bagi seorang ibu, proses melahirkan, menyusui, dan mengurus bayi adalah sesuatu yang menyenangkan namun juga melelahkan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill