Connect With Us

Disbudpar & Aeropolis Dorong Pemuda Tangerang Semakin Kreatif

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 11 November 2019 | 18:21

Acara talkshow pembinaan Kang Nong yang digelar Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang bekerjasama dengan Aeropolis di Plaza Aeropolis Commercial Park, Senin (11/10/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com—Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang bekerjasama dengan Aeropolis menggelar talkshow pembinaan Kang Nong, Senin (11/10/2019).

Talkshow bertemakan Membangun Pemuda-pemudi Kota Tangerang  Kreatif dan Berkarakter itu berlangsung di Plaza Aeropolis Commercial Park.

Kepala Disbudpar Kota Tangerang Rina Hernaningsih mengatakan, pihaknya mendorong para pemuda khususnya Kang Nong maupun calon-calon Kang Nong di Kota Tangerang untuk lebih kreatif.

Ia menyebut, melalui talkshow interaktif ini sebagai wadah pertemuan bagi para pemuda untuk saling bertukar pikiran demi membangun Kota Tangerang.

"Selain fokus dengan belajar, kaum milenial dalam kehidupan juga harus bisa bergaul. Mudah-mudahan acara ini bisa memberikan wawasan bagi para pemuda supaya bisa menjadi pemuda yang berguna," ujarnya.

Direktur Aeropolis Totonafo Lase menuturkan, pihaknya mendukung segala rutinitas positif yang dilakukan para pemuda. Sejauh ini, kata dia, Aeropolis telah mendukung 65 komunitas di Kota Tangerang untuk menekuni hobi. Salah satunya, dengan menginisiasi acara musik.

"Mumpung masih muda, para pemuda harus mengembangkan dirinya untuk bisa menggantikan mereka yang sudah tua," katanya.

Menurutnya, masa muda harus dimanfaatkan untuk mengembangkan jejaring dan meningkatkan kemampuan, agar bisa menjadi manusia yang berguna.

"Kalau pemuda tidak punya soft skill, bagaimana ingin memanajemen sebuah perusahaan. Jadi, saya sepakat manusia jangan berhenti belajar. Berhentilah belajar jika sudah mati," pungkasnya.(MRI/RGI)

BANDARA
6 April Puncak Arus Mudik Lebaran di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 188.795 Penumpang

6 April Puncak Arus Mudik Lebaran di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 188.795 Penumpang

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:54

Arus mudik di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang akan berlangsung selama 18 hari tanggal 3-18 April 2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill