Connect With Us

Angkot Oleng Tabrak 3 Motor di Ciledug, 1 Pelajar Tewas

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 11 November 2019 | 22:41

| Dibaca : 91608

Terjadi peristiwa kecelakaan yang melibatkan satu unit angkot dengan tiga unit sepeda motor dan menewaskan seorang pelajar di Jalan Raden Fatah RT1/5, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Senin (11/11/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com—Peristiwa kecelakaan yang merenggut korban jiwa terjadi di Jalan Raden Fatah RT1/5, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Senin (11/11/2019).

Kecelakaan yang terjadi pukul 15.35 WIB tersebut melibatkan satu unit angkutan kota (angkot) dengan tiga unit sepeda motor.

Korban meninggal di tempat diketahui pelajar bernama Maula Malik Ababil, 13, warga Kampung Dukuh, Ciledug, Kota Tangerang.

 

Selain itu, Januar Ibrahim, 24, dan Vicky Alpian, 18, warga setempat lainnya saat ini masih menjalani perawatan di RS Bhakti Asih karena dengan kondisi tak sadarkan diri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, angkot jurusan C 15 tersebut melaju dengan kecepatan tinggi.

Namun, karena kehilangan kendali, angkot itu menghantam korban dan tiga unit sepeda motor. Lalu, angkot itu terhenti setelah menabrak pohon.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota Ipda Heri mengatakan, kecelakaan juga mengakibatkan kondisi angkot rusak parah.

Selain itu, tiga unit sepeda motor serta gerobak dagangan yang terparkir di lokasi rusak parah akibat ditabrak.

"Kecelakaan betul terjadi. Penyebabnya masih kami selidiki," ujarnya.(MRI/RGI)

KOTA TANGERANG
Diduga Peluru Nyasar Ditemukan di Kompleks Pondok Surya Tangerang

Diduga Peluru Nyasar Ditemukan di Kompleks Pondok Surya Tangerang

Rabu, 12 Mei 2021 | 22:18

TANGERANGNEWS.com-Warga Perumahan Pondok Surya, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang dikejutkan dengan penemuan sebutir peluru pada Senin (10/5/2021) dini hari.

BANTEN
WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadan ke Janda & Dhuafa

WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadan ke Janda & Dhuafa

Minggu, 9 Mei 2021 | 15:07

TANGERANGNEWS.com-Ramadan di tengah pandemi COVID-19 untuk kali kedua tak melunturkan semangat berbagi dan peduli kepada sesama. Hal tersebut yang dilakukan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance)

TANGSEL
Kepergok 'Wik-wik' Pasangan Muda Mudi di Ciputat Terjaring Razia

Kepergok 'Wik-wik' Pasangan Muda Mudi di Ciputat Terjaring Razia

Rabu, 12 Mei 2021 | 19:20

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah pasangan muda mudi kepergok sedang di dalam kamar salah satu penginapan di wilayah Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (11/5/2021) malam

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab