Connect With Us

Ular Sanca 4 Meter Masuk Rumah, Bikin Geger Warga Jurumudi

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 12 November 2019 | 13:02

| Dibaca : 1073

Personel BPBD Kota Tangerang berhasil menangkap ular jenis sanca yang masuk ke rumah warga, di Jalan Bulak Kambing, Kelurahan Jurumudi, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Selasa (12/11/2019). (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—Seekor ular jenis sanca masuk ke rumah warga, di Jalan Bulak Kambing, Kelurahan Jurumudi, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Selasa (12/11/2019).

Peristiwa tersebut membuat geger warga setempat karena panik. Namun, ular sepanjang empat meter ini berhasil dijinakkan petugas.

"Ularnya sudah kami evakuasi," kata Supriyatna, Komandan Regu BPBD Kota Tangerang.

Personel BPBD Kota Tangerang berhasil menangkap ular jenis sanca yang masuk ke rumah warga, di Jalan Bulak Kambing, Kelurahan Jurumudi, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Selasa (12/11/2019).

Menurutnya, ular peliharaan warga tersebut terlepas dari kandangnya. Lalu, ular itu merangsek masuk ke rumah milik Abdurohim melalui paralon air ukuran tiga inci.

Kawasan Bulak Kambing sendiri merupakan pemukiman dekat persawahan.

Supriyatna mengatakan, lima personel BPBD diterjunkan untuk mengevakuasi ular. Proses evakuasi dilakukan dengan cara memasukkan sebatang bambu untuk mendorong ularnya ke luar dari paralon air.

Baca Juga :

"Alhamdulillah. Ular yang bikin geger warga ini berhasil ditangkap setelah proses evakuasi yang memakan waktu dua jam," jelasnya.

Supriyatna memastikan tidak ada korban luka akibat ular yang masuk ke rumah warga itu.  "Ularnya kami bawa ke Markas Damkar UPT Batuceper," pungkasnya.(RMI/HRU)

WISATA
Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Kamis, 16 September 2021 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-KMelihatampung Talas yang terletak di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, merupakan kampung yang sangat unik

BANDARA
Penumpang Internasional yang Baru Mendarat Wajib Langsung Tes PCR

Penumpang Internasional yang Baru Mendarat Wajib Langsung Tes PCR

Jumat, 24 September 2021 | 15:38

TANGERANGNEWS.com- Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten, sudah mulai memberlakukan ketentuan bahwa seluruh penumpang dari luar negeri yang baru mendarat langsung menjalani tes PCR

NASIONAL
Selamatkan Uang Negara dari Korupsi Kelas Kakap, Fahri Hamzah Acungi Jempol Kejagung

Selamatkan Uang Negara dari Korupsi Kelas Kakap, Fahri Hamzah Acungi Jempol Kejagung

Senin, 27 September 2021 | 20:45

TANGERANGNEWS.com-Kinerja Kejaksaan Agung (Kejagung) dinilai lebih baik dibandingkan KPK dan Polri. Tolok ukurnya ialah Kejagung telah menyelamatkan uang negara sebesar Rp26,1 triliun

PROPERTI
3 Menit dari Tol Gading-Serpong, Apartemen Baru Ini Diapit Segitiga Emas

3 Menit dari Tol Gading-Serpong, Apartemen Baru Ini Diapit Segitiga Emas

Senin, 27 September 2021 | 08:11

TANGERANGNEWS.com- Proyek pembangunan hunian apartemen di wilayah Tangerang terus tumbuh di lokasi-lokasi yang strategis. Seperti pembangunan tower terbaru dari Collins Boulevard yaitu The Scoot

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin