Connect With Us

Ular Sanca 4 Meter Masuk Rumah, Bikin Geger Warga Jurumudi

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 12 November 2019 | 13:02

| Dibaca : 1101

Personel BPBD Kota Tangerang berhasil menangkap ular jenis sanca yang masuk ke rumah warga, di Jalan Bulak Kambing, Kelurahan Jurumudi, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Selasa (12/11/2019). (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—Seekor ular jenis sanca masuk ke rumah warga, di Jalan Bulak Kambing, Kelurahan Jurumudi, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Selasa (12/11/2019).

Peristiwa tersebut membuat geger warga setempat karena panik. Namun, ular sepanjang empat meter ini berhasil dijinakkan petugas.

"Ularnya sudah kami evakuasi," kata Supriyatna, Komandan Regu BPBD Kota Tangerang.

Personel BPBD Kota Tangerang berhasil menangkap ular jenis sanca yang masuk ke rumah warga, di Jalan Bulak Kambing, Kelurahan Jurumudi, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Selasa (12/11/2019).

Menurutnya, ular peliharaan warga tersebut terlepas dari kandangnya. Lalu, ular itu merangsek masuk ke rumah milik Abdurohim melalui paralon air ukuran tiga inci.

Kawasan Bulak Kambing sendiri merupakan pemukiman dekat persawahan.

Supriyatna mengatakan, lima personel BPBD diterjunkan untuk mengevakuasi ular. Proses evakuasi dilakukan dengan cara memasukkan sebatang bambu untuk mendorong ularnya ke luar dari paralon air.

Baca Juga :

"Alhamdulillah. Ular yang bikin geger warga ini berhasil ditangkap setelah proses evakuasi yang memakan waktu dua jam," jelasnya.

Supriyatna memastikan tidak ada korban luka akibat ular yang masuk ke rumah warga itu.  "Ularnya kami bawa ke Markas Damkar UPT Batuceper," pungkasnya.(RMI/HRU)

BISNIS
Minum Kopi Ini Bisa Memperbesar Mr P dan Bercinta Tahan Lama

Minum Kopi Ini Bisa Memperbesar Mr P dan Bercinta Tahan Lama

Senin, 26 September 2022 | 18:20

TANGERANGNEWS.com-Belakangan ini sedang ramai sebuah produk yang banyak dikonsumsi oleh pria dewasa di Indonesia, yaitu Moncer Coffee. Kopi ini diklaim memiliki banyak khasiat terutama untuk vitalitas pria.

SPORT
2.500 Pelari Ikut Tangsel Marathon, Termasuk Wali Kota Bogor Bima Arya

2.500 Pelari Ikut Tangsel Marathon, Termasuk Wali Kota Bogor Bima Arya

Minggu, 11 September 2022 | 17:54

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 2.500 pelari mengikuti Tangsel Marathon yang diselenggarakan di Teras Kota, BSD, Serpong, Minggu 11 September 2022.

BANDARA
Bea Cukai Soetta Musnahkan Miras hingga HP dan Sex Toys Senilai Rp6,8 Miliar

Bea Cukai Soetta Musnahkan Miras hingga HP dan Sex Toys Senilai Rp6,8 Miliar

Selasa, 13 September 2022 | 13:51

TANGERANGNEWS.com-Pihak Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe C Soekarno-Hatta (Soetta) memusnahkan berbagai barang terlarang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill