Connect With Us

Ular Sanca 4 Meter Masuk Rumah, Bikin Geger Warga Jurumudi

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 12 November 2019 | 13:02

Personel BPBD Kota Tangerang berhasil menangkap ular jenis sanca yang masuk ke rumah warga, di Jalan Bulak Kambing, Kelurahan Jurumudi, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Selasa (12/11/2019). (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—Seekor ular jenis sanca masuk ke rumah warga, di Jalan Bulak Kambing, Kelurahan Jurumudi, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Selasa (12/11/2019).

Peristiwa tersebut membuat geger warga setempat karena panik. Namun, ular sepanjang empat meter ini berhasil dijinakkan petugas.

"Ularnya sudah kami evakuasi," kata Supriyatna, Komandan Regu BPBD Kota Tangerang.

Personel BPBD Kota Tangerang berhasil menangkap ular jenis sanca yang masuk ke rumah warga, di Jalan Bulak Kambing, Kelurahan Jurumudi, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Selasa (12/11/2019).

Menurutnya, ular peliharaan warga tersebut terlepas dari kandangnya. Lalu, ular itu merangsek masuk ke rumah milik Abdurohim melalui paralon air ukuran tiga inci.

Kawasan Bulak Kambing sendiri merupakan pemukiman dekat persawahan.

Supriyatna mengatakan, lima personel BPBD diterjunkan untuk mengevakuasi ular. Proses evakuasi dilakukan dengan cara memasukkan sebatang bambu untuk mendorong ularnya ke luar dari paralon air.

Baca Juga :

"Alhamdulillah. Ular yang bikin geger warga ini berhasil ditangkap setelah proses evakuasi yang memakan waktu dua jam," jelasnya.

Supriyatna memastikan tidak ada korban luka akibat ular yang masuk ke rumah warga itu.  "Ularnya kami bawa ke Markas Damkar UPT Batuceper," pungkasnya.(RMI/HRU)

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill