Connect With Us

Polisi Tetapkan Sopir Pikap Penerobos Lampu Merah Jadi Tersangka

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 20 November 2019 | 19:21

| Dibaca : 1054

Screenshot rekaman cctv peristiwa kecelakaan mobil angkutan barang dengan sepeda motor di lampu merah Taman Makam Pahlawan Taruna, Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—Polisi menetapkan Biduan Simanjuntak sebagai tersangka dalam kecelakaan maut di lampu merah TMP Taruna, Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang.

"Sudah kami tetapkan sebagai tersangka," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota Ipda Heri menegaskan, Rabu (20/11/2019).

Biduan merupakan sopir pikap bernopol B-9853-NAL. Pikap berkelir putih yang mengangkut drum-drum oli kosong yang dikendarainya ini menabrak Alvin Mangarahon, pengendara motor saat bersama-sama melaju di lampu merah TMP Taruna.

Dalam kasus ini, Biduan pun diperiksa polisi. Biduan dinyatakan menerobos lampu merah. Biduan juga dianggap lalai ketika berkendara. Menurut Heri, Biduan diduga melanggar Pasal 310 ayat (3 dan 4) jo 106 ayat (1 dan 4-C) Undang-undang RI No 22/2009 tentang LLAJ.

"Korban meninggal setelah ditabrak pikap," kata Heri.

Baca Juga :

 

Biduan yang saat ini diamankan beserta pikapnya di Mapolres Metro Tangerang Kota akan menjalani tes urine. Tes urine dilakukan agar polisi mengetahui apakah Biduan mengkonsumsi narkoba atau tidak saat berkendara.

"Rencana besok pagi akan cek urine. Sementara kami lengkapi berkas lidik dahulu," paparnya.(RMI/HRU)

KAB. TANGERANG
Pemkab Tangerang Terima 5 Ribu Paket Sembako dari Bank BJB

Pemkab Tangerang Terima 5 Ribu Paket Sembako dari Bank BJB

Rabu, 12 Mei 2021 | 11:16

TANGERANGERANGNEWS.com— Bank BJB cabang Balaraja menyerahkan 5 ribu paket sembako kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, Selasa (11/5/2021)

OPINI
Tidak Boleh Mudik, Ini Cara Obati Kerinduan Dengan Sanak Saudara

Tidak Boleh Mudik, Ini Cara Obati Kerinduan Dengan Sanak Saudara

Jumat, 7 Mei 2021 | 11:30

Melewati lebaran di masa pandemi membuat masyarakat tidak bisa

WISATA
Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Selasa, 6 April 2021 | 12:54

TANGERANGNEWS.com-Destinasi wisata teranyar Kota Tangerang di Ecofarm

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab