Connect With Us

Frustasi Sakit Tidak Sembuh, Kakek 68 Tahun Gantung diri

| Kamis, 15 Juli 2010 | 17:39

 
TANGERANGNEWS- Wairun, 68, warga Jl. Gede IV No 125, Rt 02/02, Kelurahann Cibodasari, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang memilih mengakhiri hidupnya dengan gantung diri diduga lantaran sakit yang dideritanya tidak kunjung sembuh.
 
Korban ditemukan tergantung dengan jeratan sumbu kompor warna putih di lehernya yang dikaitkan pada pagar tangga lantai rumahnya. Peristiwa tersebut diketahui pertama kali oleh saudaranya Kencanawati, 58, Kamis (15/7) sekitar pukul 05.30 wib. “Saya sangat kaget saat mau ke belakang lewat tangga, Wairun sudah tewas dengan kondisi tergantung,” ungkapnya.
 
Ia menduga, Wairun tewas karena merasa fustasi sakit yang dideritanya tidak kunjung sembuh setelah sebelumnya sempat dirawat semala dua minggu di rumah sakit. “Padahal dia baru saja pulang  dari rumah sakit, tetapi malah malah nekat gantung diri. Mungkin dia sudah frustasi karena sakit,“ kata Kencanawati.
 
Kapolsek Jati Uwung AKP Iman Setiawan menyatakan, penyebab kematian Wairun murni bunuh diri karena  berdasarkan hasil olah TKP tidak ditemukana adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya. “Dari hasil olah TKP ini murni bunuh diri dan berdasarkan keterangan saksi diduga korban bunuh diri karena masalah sakitnya sembuh-sembuh. Sekarang jenazahnya sudah dibawa ke RSUD Tangerang,” terangnya.(rangga)

MANCANEGARA
Buron, Mantan Wali Kota Filipina Alice Guo Ditangkap di Tangerang

Buron, Mantan Wali Kota Filipina Alice Guo Ditangkap di Tangerang

Rabu, 4 September 2024 | 16:50

Kepolisian Indonesia berhasil membekuk seorang buronan bernama Alice Guo di kawasan Tangerang.

OPINI
Duka Generasi dalam Naungan Sistem Pendidikan Kapitalistik

Duka Generasi dalam Naungan Sistem Pendidikan Kapitalistik

Sabtu, 7 September 2024 | 21:28

Potret buram wajah pendidikan di negeri ini masih saja menjadi sajian media massa. Sebagaimana baru-baru ini diberitakan (Kompas.tv/25-07-2024) bahwa Siswa di Madrasah Ibtidaiyah Al-Khairiyah, di Desa Bojongloa, Tangerang, Banten

TOKOH
Profil Faisal Basri, Ekonom Senior Indonesia yang Meninggal Dunia Hari Ini

Profil Faisal Basri, Ekonom Senior Indonesia yang Meninggal Dunia Hari Ini

Kamis, 5 September 2024 | 12:31

Ekonom senior Indonesia, Faisal Basri, dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, 5 September 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill