Connect With Us

Diduga Kesetrum, Warga Batuceper Tewas Mengambang di Genangan Banjir

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 1 Januari 2020 | 21:26

| Dibaca : 2872

Jenazah almarhum Jamilah, 52, saat didoakan di kediamannya di Kelurahan Batujaya, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Jamilah, 52, warga Gang Asidiqiyah RT2/6, Kelurahan Batujaya, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang ditemukan tewas mengambang di genangan banjir dekat kediamannya, Rabu (1/1/2020). Diduga korban tewas karena tersengat aliran listrik dari tiang kabel PLN.

Lurah Batujaya Jamaludin mengatakan, insiden korban tersengat listrik terjadi pukul 05.30 WIB, ketika banjir dengan ketinggian 30-60 centimeter merendam pemukiman di wilayah tersebut. “Ya, betul. Warga Batujaya meninggal saat banjir,” ungkapnya kepada TangerangNews.com.

Jamaludin menuturkan, korban saat itu ke luar rumahnya karena banjir. Korban, kata dia, melewati Jalan Gang Assidiqiyah tanpa tujuan. Namun, tiba-tiba warga setempat menemukan korban telah mengambang di atas genangan banjir di jalan lingkungan itu.

“Berdasarkan info RT, warga temukan korban mengambang. Awalnya warga mengira itu hanya pakaian yang terbawa arus. Tapi setelah diperhatikan ternyata tetangga mereka, kemudian di bawa ke rumah korban,” katanya.

Jamaludin menyebut, korban diduga meninggal karena tersengat listrik. Menurutnya di jalan lingkungan yang dilintasi korban, terdapat sebuah tiang listrik PLN yang aliran listriknya belum padam.

“Dugaannya begitu. Karena ketika warga mengecek, tiang listriknya masih mengandung setrum,” paparnya.

Ia menambahkan, saat ini korban masih berada di rumah duka di kawasan Jurumudi, Benda, Kota Tangerang untuk kemudian dikebumikan.(RAZ/HRU)

BANTEN
Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Minggu, 6 Juni 2021 | 16:32

TANGERANGNEWS.com-Ternyata Muhammadiyah khususnya Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Banten sangat memanfaatkan teknologi bagi kegiatan dakwahnya

NASIONAL
Menko Airlangga Kampanye Makan Telur Ayam, Masuk Rekor Muri Jatinom, Klaten, 19 Juni 2021

Menko Airlangga Kampanye Makan Telur Ayam, Masuk Rekor Muri Jatinom, Klaten, 19 Juni 2021

Sabtu, 19 Juni 2021 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah kembali melanjutkan kampanye makan telur ayam. Kali ini, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto yang didampingi oleh Menteri Perindustrian

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

HIBURAN
Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Senin, 7 Juni 2021 | 16:27

TANGERANGNEWS.com-Selebgram Denise Chariesta kini berseteru dengan Deddy Corbuzier. Gara-gara judul podcast, di marah dan menantang youtuber senior tersebut

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab