Connect With Us

Sempat Lumpuh karena Banjir, Lalu Lintas di Tangerang Normal Kembali

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 3 Januari 2020 | 13:01

Kabid Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kota Tangerang Andhika Nugraha saat mengatur lalu lintas di jalan raya Kota Tangerang. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah ruas jalan di Kota Tangerang sempat lumpuh akibat tergenang banjir. Kini, lalu lintas kembali normal karena banjir telah surut, Jumat (3/1/2020).

Kabid Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kota Tangerang Andhika Nugraha mengatakan, situasi lalu lintas terkini sudah normal. Semua jalur di Kota Tangerang bisa diakses pengguna jalan. 

“Tapi kami tetap mengimbau, masyarakat atau pengendara tetap berhati-hati. Karena, hal tersebut bisa mengakibatkan tergelincir atau kecelakaan, pelan-pelan saja yang penting selamat sampai tujuan,” ujarnya. 

Ia menyebut, jalur terakhir yang ditutup Dishub ialah Jalan Tengku Umar saat petugas melakukan pembersihan lumpur imbas banjir. Sekarang, akses tersebut sudah kembali buka dan dapat dilalui. 

“Kasusnya jalur yang tidak bisa dilintasi imbas banjir atau sekadar genangan. Seperti, Jalan Hasyim Ashari, Tengku Umar, Arya Kemuning, MH Thamrin dan lainnya. Kemarin, Dishub membuat pengalihan arus dengan rekayasa menjadi contra flow bersama jajaran Kepolisian,” jelasnya. 

Sebelumnya, ruas-ruas jalan tersebut sempat lumpuh pada Rabu-Kamis akibat banjir. Air sekitar 30-60 centimeter menggenangi jalur-jalur di Kota Tangerang.(RMI/HRU)

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill