Connect With Us

Sempat Lumpuh karena Banjir, Lalu Lintas di Tangerang Normal Kembali

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 3 Januari 2020 | 13:01

| Dibaca : 766

Kabid Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kota Tangerang Andhika Nugraha saat mengatur lalu lintas di jalan raya Kota Tangerang. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah ruas jalan di Kota Tangerang sempat lumpuh akibat tergenang banjir. Kini, lalu lintas kembali normal karena banjir telah surut, Jumat (3/1/2020).

Kabid Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kota Tangerang Andhika Nugraha mengatakan, situasi lalu lintas terkini sudah normal. Semua jalur di Kota Tangerang bisa diakses pengguna jalan. 

“Tapi kami tetap mengimbau, masyarakat atau pengendara tetap berhati-hati. Karena, hal tersebut bisa mengakibatkan tergelincir atau kecelakaan, pelan-pelan saja yang penting selamat sampai tujuan,” ujarnya. 

Ia menyebut, jalur terakhir yang ditutup Dishub ialah Jalan Tengku Umar saat petugas melakukan pembersihan lumpur imbas banjir. Sekarang, akses tersebut sudah kembali buka dan dapat dilalui. 

“Kasusnya jalur yang tidak bisa dilintasi imbas banjir atau sekadar genangan. Seperti, Jalan Hasyim Ashari, Tengku Umar, Arya Kemuning, MH Thamrin dan lainnya. Kemarin, Dishub membuat pengalihan arus dengan rekayasa menjadi contra flow bersama jajaran Kepolisian,” jelasnya. 

Sebelumnya, ruas-ruas jalan tersebut sempat lumpuh pada Rabu-Kamis akibat banjir. Air sekitar 30-60 centimeter menggenangi jalur-jalur di Kota Tangerang.(RMI/HRU)

SPORT
19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

Selasa, 30 Juni 2020 | 09:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat terhenti oleh pandemi COVID-19, adu cepat kuda besi di sirkuti (MotoGP 2020) akan dimulai pada 19 Juli di

KOTA TANGERANG
Jalin Silaturahmi Saat Pandemi, Teater Cahaya UMT Gelar Live Music

Jalin Silaturahmi Saat Pandemi, Teater Cahaya UMT Gelar Live Music

Senin, 13 Juli 2020 | 08:54

TANGERANGNEWS.com–Teater Cahaya Universitas Muhammadiyah

BANDARA
Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Jumat, 3 Juli 2020 | 11:11

TANGERANGNEWS.com-Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno Hatta (Soetta) semakin memperketat pengawasan pemeriksaan dokumen kesehatan calon penumpang

BANTEN
Gubernur Banten Akan "Bunuh" Calo PPDB

Gubernur Banten Akan "Bunuh" Calo PPDB

Kamis, 9 Juli 2020 | 19:53

TANGERANGNEWS.com–Gubernur Banten Wahidin Halim mengaku akan "membunuh" oknum calo jika ketahuan beraksi dalam

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi