Connect With Us

Sempat Lumpuh karena Banjir, Lalu Lintas di Tangerang Normal Kembali

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 3 Januari 2020 | 13:01

| Dibaca : 855

Kabid Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kota Tangerang Andhika Nugraha saat mengatur lalu lintas di jalan raya Kota Tangerang. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah ruas jalan di Kota Tangerang sempat lumpuh akibat tergenang banjir. Kini, lalu lintas kembali normal karena banjir telah surut, Jumat (3/1/2020).

Kabid Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kota Tangerang Andhika Nugraha mengatakan, situasi lalu lintas terkini sudah normal. Semua jalur di Kota Tangerang bisa diakses pengguna jalan. 

“Tapi kami tetap mengimbau, masyarakat atau pengendara tetap berhati-hati. Karena, hal tersebut bisa mengakibatkan tergelincir atau kecelakaan, pelan-pelan saja yang penting selamat sampai tujuan,” ujarnya. 

Ia menyebut, jalur terakhir yang ditutup Dishub ialah Jalan Tengku Umar saat petugas melakukan pembersihan lumpur imbas banjir. Sekarang, akses tersebut sudah kembali buka dan dapat dilalui. 

“Kasusnya jalur yang tidak bisa dilintasi imbas banjir atau sekadar genangan. Seperti, Jalan Hasyim Ashari, Tengku Umar, Arya Kemuning, MH Thamrin dan lainnya. Kemarin, Dishub membuat pengalihan arus dengan rekayasa menjadi contra flow bersama jajaran Kepolisian,” jelasnya. 

Sebelumnya, ruas-ruas jalan tersebut sempat lumpuh pada Rabu-Kamis akibat banjir. Air sekitar 30-60 centimeter menggenangi jalur-jalur di Kota Tangerang.(RMI/HRU)

KAB. TANGERANG
Netizen Donasi Puluhan Peti Jenazah ke RSU di Tangerang

Netizen Donasi Puluhan Peti Jenazah ke RSU di Tangerang

Senin, 26 Juli 2021 | 13:05

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 63 peti jenazah yang berasal dari donasi netizen diberikan kepada sejumlah Rumah Sakit Umum (RSU) di Kabupaten Tangerang dan Dinas Perkim Kota Tangerang

MANCANEGARA
WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

Kamis, 8 Juli 2021 | 11:43

TANGERANGNEWS.com-Berdasarkan data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), lebih dari empat juta orang di seluruh dunia telah meninggal karena COVID-19, sejak virus tersebut muncul pada tahun 2019

PROPERTI
Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Jumat, 16 Juli 2021 | 12:17

TANGERANGNEWS.com-Memiliki hunian pribadi adalah impian bagi setiap orang, tak terkecuali generasi milenial. Harga properti yang kian naik dari tahun ke tahun terkadang menjadi pertimbangan sulit

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab