Connect With Us

Atraksi Barongsai Semarakkan Perayaan Imlek di Tangcity Mall

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 19 Januari 2020 | 14:13

| Dibaca : 7288

Penampilan Barongsai dalam perayaan Imlek di Tangcity Mall, Kota Tangerang. (TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Tangcity Mall, Kota Tangerang ikut merayakan kemeriahan tahun baru Imlek dengan menampilkan pertunjukan barongsai, Minggu (19/1/2020).

Penampilan ini merupakan bagian dari program Hoki Panda Treasure mulai 10 Januari hingga 2 Februari 2020. 

“Tangcity Mall menghadirkan banyak rangkaian kegiatan untuk mengisi libur akhir pekan dan perayaan tahun baru Imlek. Untuk lebih memanjakan pengunjung, kami menghadirkan pula program menarik seperti hadiah langsung boneka panda,” ujar Building Manager Tangcity Mall Wina Andriyani.

Penampilan Barongsai dalam perayaan Imlek di Tangcity Mall, Kota Tangerang.

Selain penampilan Barongsai Tonggak dan Barongsai Around The Mall ditampilkan juga Chinese Traditional Music Instrument, Chinese 1000 Hands Dance, Wushu Martial Art Performance, Panda Figurine Painting, dan Kids Pirates Costume Contest.

Sementara untuk menghibur anak-anak, lima karakter lucu keluarga Hoki Panda yakni Hao-Hao (Papa), Mei-Mei (Mama), si kembar Ling-Ling dan Ping-Ping serta anak bungsu Pao-Pao dihadirkan kembali oleh Tangcity Mall dalam Live Show dan Meet & Greet, bertema Bajak Laut dan Harta Karun.

"Mereka akan tampil Sabtu dan Minggu pada pukul 14.00 serta 17.00 WIB," kata Wina.

Pengunjung pun dapat mengajak buah hatinya untuk merasakan serunya memancing Ikan Mas dan memberi makan Ikan Koi setiap hari, di area Main Atrium selama event berlangsung.

Dalam event Hoki Panda Treasure ini, pengunjung bisa memperoleh secara gratis boneka panda lucu lewat program Hoki Panda Merchandise, hanya dengan berbelanja minimal senilai Rp500 ribu pada 17 Januari - 2 Februari 2020.

Khusus Member Smart Shopper Card, akan mendapat benefit lebih karena cukup melakukan transaksi senilai Rp300 ribu.

“Tahun ini kami mengambil tema Harta Karun dengan harapan pengunjung setia Tangcity Mall bisa merayakan Imlek di tengah kebersamaan keluarga yang penuh sukacita dan berlimpah kasih sayang, dimana hal ini adalah harta karun yang sebenarnya,” kata Wina.(RAZ/HRU)

BANTEN
Warga Jakarta Dilarang Masuk Banten, Kecuali Tangerang Raya

Warga Jakarta Dilarang Masuk Banten, Kecuali Tangerang Raya

Kamis, 6 Mei 2021 | 07:38

TANGERANGNEWS.com-Warga DKI Jakarta dilarang masuk ke wilayah Provinsi

OPINI
Bagaimana Asal Usul THR? Ini Penjelasannya

Bagaimana Asal Usul THR? Ini Penjelasannya

Kamis, 6 Mei 2021 | 07:46

Selama satu bulan penuh umat muslim diseluruh dunia menjalankan

TOKOH
OJK Resmi Setujui Agus Syabarrudin Dirut Bank Banten, Ini Profilnya

OJK Resmi Setujui Agus Syabarrudin Dirut Bank Banten, Ini Profilnya

Minggu, 2 Mei 2021 | 08:00

Agus Syabarrudin secara sah kini menjadi Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk setelah Otoritas Jasa Keuangan atau OJK secara resmi menyetujui pengangkatannya melalui Surat Keputusan Dewan Komisioner OJK tertanggal 26 April 2021.

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab