Connect With Us

Truk Tanah Tabrakan Hingga Lukai PKL di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 24 Januari 2020 | 13:08

| Dibaca : 88620

Tampak dump truk mengalami kecelakaan di Jalan Raya Prabu Siliwangi depan SDN Jati 1, Jatiuwung, Kota Tangerang, Jumat (24/1/2020). (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Kecelakaan yang melibatkan dump truk terjadi di Jalan Raya Prabu Siliwangi depan SDN Jati 1, Jatiuwung, Kota Tangerang, Jumat (24/1/2020). Akibat kecelakaan tersebut, seorang pedagang kaki lima (PKL) mengalami luka-luka.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota Ipda Heri mengatakan, insiden kecelakaan tersebut terjadi pukul 06.10 WIB. 

Menurutnya, peristiwa berawal saat dump truk bernopol B-9698-KYW yang dikemudikan Rohim, 25, melintas dari arah Jatiuwung menuju Pasar Kemis, melalui Jalan Prabu Siliwangi.

"Sesampainya di depan SDN Jati 1, kendaraan itu menabrak truk yang berada di depannya," ujarnya.

Ia mengungkapkan, truk tanah yang dikendarai Rohim diduga hilang kendali sehingga menabrak truk bernopol B-9071-HD yang dikemudikan Anwar, 24, saat sedang menepi di pinggir jalan. 

"Pemicunya out control (hilang kendali)," ucapnya. 

Lalu, kata dia, truk Anwar terdorong hingga menabrak Tarsandi, 26, PKL yang sedang berjualan di pinggir jalan. Gerobak dagangan Tarsandi juga porak-poranda setelah ditabrak. 

"Jadi, korban (PKL) mengalami luka ringan dan sudah mendapat penanganan medis," kata Heri. 

Kecelakaan ini telah ditangani Unit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota. Diduga pelaku dalam kecelakaan ini adalah Rohim karena lalai berkendara. Sementara Tarsandi hingga kini masih menjalani perawatan di RS Bunda Jatiuwung. 

"Kendaraan yang terlibat kecelakaan ini rusak-rusak. Semuanya masih dalam penanganan," pungkasnya.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Butuh Uang, Orang Kaya BSD Tangerang Jual Rumah di Bawah Rp1 Miliar

Butuh Uang, Orang Kaya BSD Tangerang Jual Rumah di Bawah Rp1 Miliar

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 12:16

TANGERANGNEWS.com-Orang kaya di kawasan elite Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, sedang butuh uang dengan menjual rumahnya dengan harga yang jauh lebih murah.

WISATA
5 Tempat Wisata di Sampit yang Wajib Dikunjungi Ketika ke Kalimantan Tengah

5 Tempat Wisata di Sampit yang Wajib Dikunjungi Ketika ke Kalimantan Tengah

Sabtu, 24 September 2022 | 17:10

TANGERANGNEWS.com-Jika anda sedang memiliki rencana untuk berkunjung ke Kota Sampit, maka anda bisa mencoba untuk mengunjungi beragam destinasi menarik yang sayang untuk dilewatkan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill