Connect With Us

Perampas Motor Tewas Dikeroyok Massa

| Senin, 19 Juli 2010 | 12:04


TANGERANGNEWS-Yadi Setiawan,22, warga Kampung Kadu RT 03/01 Curug, Kabupaten Tangerang tewas akibat dikeroyok massa karena mencoba merampas sepeda motor tukang ojek di Kampung Cadas RT 04/02, Rancagong, Legok, Tangerang, Senin (19/7) pagi. Tersangka merengang nyawa setelah dihujani benda tumpul dan benda keras. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun , kejadian itu bermula ketika tersangka yang berpura-pura menjadi penumpang menghampiri Uday bin Dandung, 39, yang sedang mangkal mencari penumpang di Perum Binong.   

Saat itu, Yadi meminta kepada korban untuk mengantarkan ke Kampung Cadas, Legok. Tanpa curiga korban yang tinggal di Kampung Cijengir RT 07/03  Binong, Curug Tangerang, langsung menyuruh tersangka untuk menaiki sepada motornya setelah cocok harga. 

Namun, dipertengah perjalanan tersangka yang sudah mempunyai niat jahat mengambil kayu yang didalam tasnya, kemudian memukul kepala korban dari belakang. Akibat pukulan tersebut, kehilangan kesimbangan sehingga terjatuh.

Melihat korban sudah tidak berdaya, tersangka mencoba mengambil ahli dengan niat ingin membawa kabur Yamaha Jupiter X dengan nopol A-5615-BJ. Melihat motornya dibawa kabur, korban teriak minta tolong sehingga mengundang perhatian warga sekitar dan langsung mengejarnya.

Setelah tertangkap, tanpa dikomandoi oleh siapa pun tersangka menjadi bulan-bulan warga. Benda tumpul dan benda keras secara bertubi-tubi diarahkan ke sekujur tubuhnya. Pengeroyokan itu berhenti setelah aparat polisi datang ke lokasi kejadian. Saat dibawa ke RSU Tangerang untuk mendapatkan pertolongan, tersangka mengembuskan nafas yang terakhir.   

Kapolsek Legok, AKP. Rahmad membenarkan adanya laporan mengenai tewasnya tersangka pencurian sepeda motor akibat dikeroyok warga dengan menggunakan benda tumpul dan kayu. “Guna kepentingan penyelidikan tersangka dibawa ke RSU Tangerang untuk mendapatkan otopsi, “ujarnya. (gi/dira)
WISATA
Favehotel Ganti Nama Jadi Sahid Bandara Soetta, Ini Fasilitas Barunya 

Favehotel Ganti Nama Jadi Sahid Bandara Soetta, Ini Fasilitas Barunya 

Jumat, 6 September 2024 | 11:40

Salah satu hotel bintang tiga di Kota Tangerang telah resmi melakukan rebranding, yakni memperbarui nama dan fasilitasnya demi meningkatkan kenyamanan tamu.

AYO! TANGERANG CERDAS
Seru Banget! KPU Kota Tangerang Bahas Pilkada Bareng Anak SMAN 8 Tangerang

Seru Banget! KPU Kota Tangerang Bahas Pilkada Bareng Anak SMAN 8 Tangerang

Senin, 26 Agustus 2024 | 13:08

Bosan dengan sosialisasi yang kaku? KPU Kota Tangerang bikin acara Pilkada jadi seru banget. Sabtu kemarin, 24 Agustus 2024 mereka ngadain acara KPU Goes to School di SMAN 8 Kota Tangerang.

KOTA TANGERANG
Geger Pasutri Tewas dengan Luka Tusukan di Cipondoh, Ditemukan Pesan Wasiat Warisan

Geger Pasutri Tewas dengan Luka Tusukan di Cipondoh, Ditemukan Pesan Wasiat Warisan

Jumat, 6 September 2024 | 23:01

Warga Cipondoh, Kota Tangerang digegerkan penemuan mayat pasangan suami-istri (pasutri) di dalam rumahnya, pada Kamis 05 September 2024, sekitar pukul 17.00 WIB.

SPORT
Indonesia U-20 Tumbangkan Argentina U-20, Netizen: Infokan Jadwal Tanding Ulang Lawan Messi

Indonesia U-20 Tumbangkan Argentina U-20, Netizen: Infokan Jadwal Tanding Ulang Lawan Messi

Kamis, 29 Agustus 2024 | 09:59

Timnas Indonesia U-20 mencetak sejarah usai berhasil menaklukkan Timnas Argentina U-20 dalam laga pembuka mini turnamen Seoul Earth On Us Cup 2024 di Seoul, Korea Selatan, Rabu, 28 Agustus 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill