Connect With Us

Rumahnya di Perumnas 4 Tangerang Banjir, Ibu Ini Salahkan Anies

Denny Bagus Irawan | Senin, 3 Februari 2020 | 12:00

| Dibaca : 53435

Ulah netizen asal Tangerang menjadi perhatian publik. Penyebabnya, rumah dirinya yang berlokasi di Perumnas 4 Karawaci, Tangerang banjir, lalu dia menyalahkan Anies yang diduga yang dimaksud Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Minggu (2/2/2020). (TangerangNews.com 2020 / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Ulah netizen asal Tangerang  menjadi perhatian publik. Penyebabnya, rumah dirinya yang berlokasi di Perumnas 4 Karawaci, Tangerang banjir, lalu dia menyalahkan Anies yang diduga yang dimaksud Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

 

Banjir neh…ujan mulu..pa anies gmn neh banjir mulu rumah saya…rmh saya di Tangerang gmn pa anies,” tulis Dewi Pro diakun Facebooknya sembari memberikan emoticon tertawa malu.

 



Tak ayal rekan-rekannya akhirnya memberikan komentar untuk memastikan bahwa dirinya bukan di Jakarta.

Ulah netizen asal Tangerang menjadi perhatian publik. Penyebabnya, rumah dirinya yang berlokasi di Perumnas 4 Karawaci, Tangerang banjir.


“Ajukan saja aspirasinya, gorong-gorong kaya di Kisamaun begitu di perbesar ga banjir lagi tuh,” tulis pemilik akun Novita Setiawati.



Dewi Pro pun mengamininya. “Sudah bergerak dan sudah berjalan gorong-gorong , tapi kan bertahap. Ga bisa langsung jadi diurus, butuh proses,” jawabnya.



OPINI
Sampah yang Mengganggu Pandangan dan Penciuman di Jalan Salak Putih

Sampah yang Mengganggu Pandangan dan Penciuman di Jalan Salak Putih

Kamis, 19 Mei 2022 | 13:50

Seperti sebuah kebiasaan warga untuk membuang sampah di pinggir jalan di Jalan Salak Putih, gang besar dari arah Graha Raya. Hal ini merupakan fenomena klasik yang terjadi di jalan tersebut.

TOKOH
Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Minggu, 27 Maret 2022 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada tahun 2010 siapa yang tidak kenal dengan Rinni Wulandari, dia penyanyi terkenal di-era itu. Ya, mungkin publik masih ingat dengan Rinni Wulandari?

MANCANEGARA
Ngeri, Langit di Cina Berwarna Merah Darah

Ngeri, Langit di Cina Berwarna Merah Darah

Senin, 9 Mei 2022 | 23:29

TANGERANGNEWS.com-Warga di sebuah kota di Provinsi Zhejiang, Cina Timur, dihebohkan dengan fenomena langka namun menyeramkan. Pasalnya, langit di kota tersebut terlihat berwarna merah darah.

""Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang kamu miliki, bukan pula berasal dari siapa diri kamu, atau apa yang kamu kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran kamu." "

Dale Carnegie