Connect With Us

Rumahnya di Perumnas 4 Tangerang Banjir, Ibu Ini Salahkan Anies

Denny Bagus Irawan | Senin, 3 Februari 2020 | 12:00

| Dibaca : 53366

Ulah netizen asal Tangerang menjadi perhatian publik. Penyebabnya, rumah dirinya yang berlokasi di Perumnas 4 Karawaci, Tangerang banjir, lalu dia menyalahkan Anies yang diduga yang dimaksud Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Minggu (2/2/2020). (TangerangNews.com 2020 / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Ulah netizen asal Tangerang  menjadi perhatian publik. Penyebabnya, rumah dirinya yang berlokasi di Perumnas 4 Karawaci, Tangerang banjir, lalu dia menyalahkan Anies yang diduga yang dimaksud Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

 

Banjir neh…ujan mulu..pa anies gmn neh banjir mulu rumah saya…rmh saya di Tangerang gmn pa anies,” tulis Dewi Pro diakun Facebooknya sembari memberikan emoticon tertawa malu.

 



Tak ayal rekan-rekannya akhirnya memberikan komentar untuk memastikan bahwa dirinya bukan di Jakarta.

Ulah netizen asal Tangerang menjadi perhatian publik. Penyebabnya, rumah dirinya yang berlokasi di Perumnas 4 Karawaci, Tangerang banjir.


“Ajukan saja aspirasinya, gorong-gorong kaya di Kisamaun begitu di perbesar ga banjir lagi tuh,” tulis pemilik akun Novita Setiawati.



Dewi Pro pun mengamininya. “Sudah bergerak dan sudah berjalan gorong-gorong , tapi kan bertahap. Ga bisa langsung jadi diurus, butuh proses,” jawabnya.



BANDARA
Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Kamis, 22 Juli 2021 | 10:40

TANGERANGNEWS.com-Bandara-bandara PT Angkasa Pura II (Persero) menerapkan ketentuan di dalam pembatasan orang asing atau warga negara asing (WNA) masuk ke wilayah Indonesia

KAB. TANGERANG
Seluas 300 Hektar, Paramount Petals Kota Baru di Bitung Tangerang

Seluas 300 Hektar, Paramount Petals Kota Baru di Bitung Tangerang

Jumat, 23 Juli 2021 | 16:48

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land akan membangun kota baru di Bitung, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Nilai investasi yang digelontorkan untuk mengembangkan kota mandiri tersebut senilai Rp 20 triliun

BISNIS
Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Selasa, 13 Juli 2021 | 17:20

TANGERANGNEWS.com-Pengeluaran sedang membengkak ketika pandemi? Menggunakan kartu kredit bunga rendah mungkin bisa membantu Anda untuk menekan pengeluaran rumah tangga

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab