Connect With Us

Semarak HUT Kota Tangerang, Disnaker Gelar Job Fair Maraton

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 3 Februari 2020 | 19:41

| Dibaca : 1360

Suasana job fair 2019 atau bursa kerja di Mal Bale kota Tangerang, Selasa (23/7/2019). (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang akan menggelar job fair atau bursa kerja secara maraton di 13 kecamatan se-Kota Tangerang.

Bursa kerja yang diselenggarakan dalam rangka menyemarakkan HUT Kota Tangerang ke-27 selama 4-27 Februari 2020 ini untuk mengentaskan angka pengangguran. 

Job Fair 2020 Kota Tangerang.

"Kami ingin mendekatkan lapangan pekerjaan kepada masyarakat," ujar Iing Riskomar, Kabid Penempatan Tenaga Kerja dan Perluasan Kesempatan Kerja Disnaker Kota Tangerang, Senin (3/2/2020). 

Iing menjelaskan dalam bursa kerja ini terdapat 56 perusahaan yang menyediakan lowongan pekerjaan di berbagai bidang. 

"Lowongan pekerjaan yang tersedia ada 4.000," katanya. 

Menurutnya, pelaksanaan job fair ini sangat memudahkan para pencari kerja karena digelar secara online. Kata dia, para pelamar cukup mendownload aplikasi Tangerang Live. 

"Ya, curriculum vitae-nya nanti dimasukkan melalui aplikasi," ucapnya.

Adapun jadwal layanan bursa kerja secara maraton selama Februari ini di mulai di Kecamatan Periuk. Lalu, job fair yang dibuka pukul 09.00-15.00 WIB ini berlanjut di Cibodas, Karawaci, Tangerang, Neglasari, Cipondoh, Batuceper, Pinang, Periuk, Benda, Karang Tengah, Ciledug, dan Larangan.

"Perusahaan dan lowongan di setiap lokasi sama. Sehingga pelamar tidak perlu datang di setiap lokasi job fair ," pungkasnya.(RMI/HRU)

BANTEN
Modus Baru Penyelundupan Narkoba di Banten, Sabu Disembunyikan dalam Kabel Charger Hp

Modus Baru Penyelundupan Narkoba di Banten, Sabu Disembunyikan dalam Kabel Charger Hp

Jumat, 20 Mei 2022 | 20:24

Polda Banten menggelar ungkap kasus tindak pidana penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu dengan modus baru, yaitu pelaku menyembunyikan dalam kabel charger handphone (Hp).

MANCANEGARA
Ngeri, Langit di Cina Berwarna Merah Darah

Ngeri, Langit di Cina Berwarna Merah Darah

Senin, 9 Mei 2022 | 23:29

TANGERANGNEWS.com-Warga di sebuah kota di Provinsi Zhejiang, Cina Timur, dihebohkan dengan fenomena langka namun menyeramkan. Pasalnya, langit di kota tersebut terlihat berwarna merah darah.

TEKNO
Sasar Anak Muda, Xiaomi Luncurkan Redmi 10A Seharga Mulai Rp1 Jutaan

Sasar Anak Muda, Xiaomi Luncurkan Redmi 10A Seharga Mulai Rp1 Jutaan

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Xiaomi kembali meluncurkan produk ponsel terbarunya yakni Redmi 10A. Smartphone entry level dibanderol dari harga Rp1 jutaan.

PROPERTI
BTN Gelar Pameran Properti, Serpong dan Bintaro Jadi Kawasan Favorit

BTN Gelar Pameran Properti, Serpong dan Bintaro Jadi Kawasan Favorit

Senin, 16 Mei 2022 | 16:23

TANGERANGNEWS.com-PT Bank Tabungan Negara (BTN) (Persero) Tbk kembali menggelar Indonesia Property Expo (IPEX) ke-38 pada tanggal 15 Mei hingga 22 Mei 2022, di Hall A Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill