Connect With Us

Sudah 4 Hari, Banjir 1 Meter Rendam Perumahan Garden City

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 4 Februari 2020 | 10:59

| Dibaca : 9196

Dalam 4 Hari Kawasan Perumahan Garden City Kecamatan Periuk, Kota Tangerang Terendam Banjir Selasa (4/2/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Banjir di Kawasan Kecamatan Periuk, Kota Tangerang sudah empat hari belum surut. Banjir dengan permukaan air setinggi satu meter itu masih menggenangi Perumahan Garden City.

"Sudah dari empat hari yang lalu. Sampai sekarang belum surut," ujar Reni, warga Perumahan Garden City saat ditemui TangerangNews, Selasa (4/2/2020).

Banjir di kawasan tersebut sudah terjadi sejak Sabtu (1/2/2020). Diduga banjir belum surut karena hujan terus-menerus dan meluapnya Kali Ledug. 

	Dalam 4 Hari Kawasan Perumahan Garden City Kecamatan Periuk, Kota Tangerang Terendam Banjir Selasa (4/2/2020).

"Kan, belum surut ini karena hujan terus. Malahan sekarang tinggi air naik. Sekarang sudah sekitar 100 centimeter," ucapnya. 

Berdasarkan pantauan, para petugas masih berupaya mengevakuasi warga. Petugas juga membantu menyeberangi warga dari banjir menggunakan perahu karet. 

"Kami sementara mengungsi di Masjid Al-Jihad," pungkas Reni. (RAZ/RAC)

NASIONAL
Di Ambang Bangkrut, Anggota DPR Serukan Selamatkan Garuda Indonesia

Di Ambang Bangkrut, Anggota DPR Serukan Selamatkan Garuda Indonesia

Rabu, 27 Oktober 2021 | 14:46

TANGERANGNEWS.com-Anggota Komisi VI DPR RI Herman Khaeron mengajak berbagai pihak pemangku kepentingan untuk menyelamatkan maskapai penerbangan Garuda Indonesia sebagai kebanggaan negara

TEKNO
Facebook Berencana Ganti Nama, Gegara Sering Digugat?

Facebook Berencana Ganti Nama, Gegara Sering Digugat?

Rabu, 20 Oktober 2021 | 15:12

TANGERANGNEWS.com-Dalam waktu dekat, media sosial Facebook berencana mengganti nama. Banyak alasan yang memicu penggantian nama Facebook ini

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin