Connect With Us

Calon Cide & Kode Tangerang Dibekali Wawasan Properti di Aeropolis

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 8 Februari 2020 | 16:18

| Dibaca : 2038

Para peserta yang mengikuti pemilihan Cide dan Kode di Aeropolis Commercial Park 2, Aeropolis, Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu (8/2/2020). (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Pengelola Aeropolis membekali pengetahuan soal properti kepada 20 peserta pemilihan Cide dan Kode Kota Tangerang 2020.

Cide dan kode adalah semacam duta budaya bagi masyarakat keturunan Tionghoa di Kota Tangerang.

Kegiatan berlangsung di ruang Aeropolis Commercial Park 2, Aeropolis, Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu (8/2/2020). 

Dalam kegiatan itu, Marketing Communication Aeropolis Achmad Syaefuddin pun memaparkan materi seputar profil Aeropolis.

Para peserta di kegiatan Pemilihan Cide dan Kode di Aeropolis Commercial Park 2, Aeropolis, Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu (8/2/2020)

Pria yang akrab disapa Said ini menyampaikan letak Aeropolis sangat strategis, yakni berada di jantung Kota Tangerang dan berdekatan dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Menurutnya, hotel-hotel di Aeropolis terus bertambah. Saat ini, kata dia, terdapat total 3.937 unit. Sementara 1.363 unit diantaranya telah dihuni sekitar 2.600 penghuni.

Pemilihan Cide dan Kode di Aeropolis Commercial Park 2, Aeropolis, Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu (8/2/2020).

"Banyak wisatawan mancanegara yang transit di Aeropolis sebelum mereka berwisata di Indonesia," ujarnya.

Pengelola berupaya menghibur para penghuni maupun masyarakat dengan pagelaran berbagai event.

"Kami juga terus mengembangkan fasilitas di Aeropolis," katanya.

Pemilihan Cide dan Kode di Aeropolis Commercial Park 2, Aeropolis, Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu (8/2/2020).

Ia menambahkan Aeropolis juga gencar bekerjasama dengan berbagai stakeholder untuk memberdayakan masyarakat, salahsatunya memfasilitasi pembinaan Cide dan Kode Kota Tangerang 2020 ini.

"Yang pasti dengan adanya pembinaan Cide dan Kode ini bisa jadi bagian rutinitas untuk mempromosikan Aeropolis," katanya.

Setelah menerima materi profil Aeropolis, para peserta calon Cide dan Kode pun berkeliling ke tower-tower untuk melihat unit-unit di Aeropolis.

Pemilihan Cide dan Kode di Aeropolis Commercial Park 2, Aeropolis, Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu (8/2/2020).

Lalu, mereka mengikuti pembekalan tentang tata cara atau sikap menjadi tokoh seperti Cide dan Kode. Mereka juga mengikuti pemaparan materi tentang budaya Cina Benteng.

Salahsatu calon Kode Kota Tangerang, Denny Fernando menuturkan bahwa pengetahuan tentang properti ini sangat bermanfaat.

"Pengetahuan ini bagi saya sangat penting karena nanti kelak, misalnya sudah berkeluarga sudah ada gambaran," katanya.

Menurutnya, Aeropolis sangat cocok untuk penghuni beristirahat karena ditunjang dengan unit-unit yang lengkap fasilitasnya.

"Di sini tempatnya juga sejuk, asri. Cocok bagi siapapun yg butuh istirahat di tempar ini. Apalagi bagi yang ingin ke luar negeri dan kota sangat dekat," ungkapnya. 

Sementara Ketua Pemilihan Cide dan Kode Kota Tangerang 2020, Rika menambahkan pemilihan Cide dan Kode digelar setiap tahun. Kata dia, puncak pemilihan untuk tahun ini berlangsung pada Sabtu (22/2).

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Aeropolis yang telah memfasilitasi kegiatan pembinaan ini. Semoga kemampuan dan pengetahuan calon Cide dan Kode terus bertambah," pungkasnya.(RMI/HRU)

BANTEN
Modus Baru Penyelundupan Narkoba di Banten, Sabu Disembunyikan dalam Kabel Charger Hp

Modus Baru Penyelundupan Narkoba di Banten, Sabu Disembunyikan dalam Kabel Charger Hp

Jumat, 20 Mei 2022 | 20:24

Polda Banten menggelar ungkap kasus tindak pidana penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu dengan modus baru, yaitu pelaku menyembunyikan dalam kabel charger handphone (Hp).

TEKNO
Sasar Anak Muda, Xiaomi Luncurkan Redmi 10A Seharga Mulai Rp1 Jutaan

Sasar Anak Muda, Xiaomi Luncurkan Redmi 10A Seharga Mulai Rp1 Jutaan

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Xiaomi kembali meluncurkan produk ponsel terbarunya yakni Redmi 10A. Smartphone entry level dibanderol dari harga Rp1 jutaan.

PROPERTI
BTN Gelar Pameran Properti, Serpong dan Bintaro Jadi Kawasan Favorit

BTN Gelar Pameran Properti, Serpong dan Bintaro Jadi Kawasan Favorit

Senin, 16 Mei 2022 | 16:23

TANGERANGNEWS.com-PT Bank Tabungan Negara (BTN) (Persero) Tbk kembali menggelar Indonesia Property Expo (IPEX) ke-38 pada tanggal 15 Mei hingga 22 Mei 2022, di Hall A Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta.

SPORT
Dramatis, Timnas Indonesia Ditekuk Thailand  0-1 Semifinal SEA Games 2021

Dramatis, Timnas Indonesia Ditekuk Thailand 0-1 Semifinal SEA Games 2021

Kamis, 19 Mei 2022 | 19:35

Setelah melalui babak perpanjangan waktu, laga yang berlangsung dramatis antara Timnas Indonesia U-23 melawan Thailand U-23 pada ajang Semifinal SEA Games 2021 dimenangkan oleh Thailand 0-1.

""Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang kamu miliki, bukan pula berasal dari siapa diri kamu, atau apa yang kamu kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran kamu." "

Dale Carnegie