Connect With Us

Sambut HUT Kota Tangerang, Yuk Belanja Sembako di Pasar Murah

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 12 Februari 2020 | 13:29

| Dibaca : 38590

Suasana kegiatan pasar murah di Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Pemerintah Kota Tangerang menggelar pasar murah di Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, selama bulan Februari 2020.

Direktur PD Pasar Kota Tangerang Titien Mulyati mengatakan, pasar murah ini digelar untuk merayakan HUT Kota Tangerang ke-27. Tujuannya, untuk memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. 

"Kami menjual bahan-bahan sembako. Minyak, telur, ayam daging sapi, buah-buahan dan lain-lain," katanya, Rabu (12/2/2020).

Suasana kegiatan pasar murah di Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang

Dalam pasar murah ini, kata dia, beragam harga sembako yang ditawarkan pun terbilang miring. Sehingga warga bisa lebih berhemat.

"Ayam boiler harganya di sini Rp25 ribu. Bahan-bahan sembako di sini harganya lebih murah sekitaran Rp10 ribuan dibanding pasar lain," tuturnya.

Lurah Periuk Jaya Mohammad Aam Hamdani menuturkan, para warga merasa terbantu dengan kehadiran pasar murah ini.

Suasana kegiatan pasar murah di Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

"Selagi warga membutuhkan dan merespon, kita bersyukur adanya pasar murah. Apalagi, dari jenis bahan dan harga cukup terjangkau," katanya. 

Menurutnya, warga sangat antusias berbelanja di pasar murah ini. Bahkan, warga setuju bila pasar murah digelar tak hanya saat merayakan HUT Kota Tangerang, tetapi setiap dua pekan sekali.

"Ya, jadi semoga pihak PD Pasar bisa terus memfasilitasi pasar murah ini. Bahan-bahan sembakonya juga kalau bisa lengkap," pungkasnya.

Pasar murah rencananya ini tak hanya digelar di Periuk, tapi akan hadir secara bergilir di 13 kecamatan se-Kota Tangerang.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Polisi Temukan Titik Terang, 2 Buronan Begal di Bintaro Diburu

Polisi Temukan Titik Terang, 2 Buronan Begal di Bintaro Diburu

Jumat, 24 September 2021 | 21:10

TANGERANGNEWS.com-Polisi menemukan titik terang dalam pengejarannya memburu dua buronan, pelaku begal sadis yang beraksi di wilayah Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan

NASIONAL
Waktu Tempuh KA Jarak Jauh Makin Cepat, Gambir-Yogyakarta Jadi 6 Jam

Waktu Tempuh KA Jarak Jauh Makin Cepat, Gambir-Yogyakarta Jadi 6 Jam

Jumat, 24 September 2021 | 10:30

TANGERANGNEWS.com-Waktu tempuh layanan pada 14 rute kereta api semakin dipercepat 24 September 2021. percepatan waktu tempuh ini bisa dilakukan PT Kereta Api Indonesia (KAI), karena ditunjang infrastruktur

TOKOH
Menko Airlangga Dukung Smart Farming Petani Milienal untuk Peningkatan Produktivitas

Menko Airlangga Dukung Smart Farming Petani Milienal untuk Peningkatan Produktivitas

Jumat, 24 September 2021 | 15:10

TANGERANGNEWS.com-KLATEN-Permasalahan pada sektor pangan selalu menjadi perhatian di setiap negara. Pemerintah selalu berupaya memenuhi kebutuhan pangan rakyat dan menjaga ketahanan pangan diantaranya melalui pemberdayaan petani,

MANCANEGARA
Menjijikkan, Sepasang Penumpang Nekat Berbuat Mesum di Pesawat Jadi Tontonan

Menjijikkan, Sepasang Penumpang Nekat Berbuat Mesum di Pesawat Jadi Tontonan

Senin, 20 September 2021 | 22:57

TANGERANGNEWS.com- Perbuatan yang sangat tidak pantas dilakukan oleh sepasang penumpang pesawat maskapai Ryanair di dalam pesawat. Aksi yang sangat tidak senonoh yang dilakukan di tempat duduk kabin pesawa

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin