Connect With Us

Sambut HUT Kota Tangerang, Yuk Belanja Sembako di Pasar Murah

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 12 Februari 2020 | 13:29

| Dibaca : 38560

Suasana kegiatan pasar murah di Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Pemerintah Kota Tangerang menggelar pasar murah di Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, selama bulan Februari 2020.

Direktur PD Pasar Kota Tangerang Titien Mulyati mengatakan, pasar murah ini digelar untuk merayakan HUT Kota Tangerang ke-27. Tujuannya, untuk memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. 

"Kami menjual bahan-bahan sembako. Minyak, telur, ayam daging sapi, buah-buahan dan lain-lain," katanya, Rabu (12/2/2020).

Suasana kegiatan pasar murah di Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang

Dalam pasar murah ini, kata dia, beragam harga sembako yang ditawarkan pun terbilang miring. Sehingga warga bisa lebih berhemat.

"Ayam boiler harganya di sini Rp25 ribu. Bahan-bahan sembako di sini harganya lebih murah sekitaran Rp10 ribuan dibanding pasar lain," tuturnya.

Lurah Periuk Jaya Mohammad Aam Hamdani menuturkan, para warga merasa terbantu dengan kehadiran pasar murah ini.

Suasana kegiatan pasar murah di Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

"Selagi warga membutuhkan dan merespon, kita bersyukur adanya pasar murah. Apalagi, dari jenis bahan dan harga cukup terjangkau," katanya. 

Menurutnya, warga sangat antusias berbelanja di pasar murah ini. Bahkan, warga setuju bila pasar murah digelar tak hanya saat merayakan HUT Kota Tangerang, tetapi setiap dua pekan sekali.

"Ya, jadi semoga pihak PD Pasar bisa terus memfasilitasi pasar murah ini. Bahan-bahan sembakonya juga kalau bisa lengkap," pungkasnya.

Pasar murah rencananya ini tak hanya digelar di Periuk, tapi akan hadir secara bergilir di 13 kecamatan se-Kota Tangerang.(RAZ/HRU)

BISNIS
8 Tips Beli Mobil Bekas Saat COVID-19 Agar Keuangan Tidak Terganggu

8 Tips Beli Mobil Bekas Saat COVID-19 Agar Keuangan Tidak Terganggu

Minggu, 15 November 2020 | 20:09

TANGERANGNEWS.com-Beberapa orang mungkin berpikir, bahwa membeli mobil bekas untuk mobilitas sehari-hari tentu lebih untung karena menjadi solusi memiliki mobil dengan dana terbatas

OPINI
Masih adakah Sumpah Pemuda? 

Masih adakah Sumpah Pemuda? 

Kamis, 29 Oktober 2020 | 13:49

Ahmad Romadhon Abdillah

PROPERTI
Universitas Luar Negeri Pertama di Indonesia, Monash University Hadir di BSD City

Universitas Luar Negeri Pertama di Indonesia, Monash University Hadir di BSD City

Selasa, 1 Desember 2020 | 17:37

TANGERANGNEWS.com–Monash University tahun depan memilih BSD City di Tangerang sebagai pusat pembelajaran di Indonesia. Lokasi tepatnya di gedung GOP 9 kawasan BSD Green Office Park

KOTA TANGERANG
U-Turn Cikokol Tangerang Ditutup karena Bikin Macet

U-Turn Cikokol Tangerang Ditutup karena Bikin Macet

Selasa, 1 Desember 2020 | 18:57

TANGERANGNEWS.com—U-turn (Putar balik) di area Cikokol, Kota Tangerang ditutup Dinas Perhubungan setempat karena lalu lintas di kawasan ini kerap macet

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil