Connect With Us

Sambut HUT Kota Tangerang, Yuk Belanja Sembako di Pasar Murah

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 12 Februari 2020 | 13:29

| Dibaca : 38590

Suasana kegiatan pasar murah di Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Pemerintah Kota Tangerang menggelar pasar murah di Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, selama bulan Februari 2020.

Direktur PD Pasar Kota Tangerang Titien Mulyati mengatakan, pasar murah ini digelar untuk merayakan HUT Kota Tangerang ke-27. Tujuannya, untuk memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. 

"Kami menjual bahan-bahan sembako. Minyak, telur, ayam daging sapi, buah-buahan dan lain-lain," katanya, Rabu (12/2/2020).

Suasana kegiatan pasar murah di Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang

Dalam pasar murah ini, kata dia, beragam harga sembako yang ditawarkan pun terbilang miring. Sehingga warga bisa lebih berhemat.

"Ayam boiler harganya di sini Rp25 ribu. Bahan-bahan sembako di sini harganya lebih murah sekitaran Rp10 ribuan dibanding pasar lain," tuturnya.

Lurah Periuk Jaya Mohammad Aam Hamdani menuturkan, para warga merasa terbantu dengan kehadiran pasar murah ini.

Suasana kegiatan pasar murah di Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

"Selagi warga membutuhkan dan merespon, kita bersyukur adanya pasar murah. Apalagi, dari jenis bahan dan harga cukup terjangkau," katanya. 

Menurutnya, warga sangat antusias berbelanja di pasar murah ini. Bahkan, warga setuju bila pasar murah digelar tak hanya saat merayakan HUT Kota Tangerang, tetapi setiap dua pekan sekali.

"Ya, jadi semoga pihak PD Pasar bisa terus memfasilitasi pasar murah ini. Bahan-bahan sembakonya juga kalau bisa lengkap," pungkasnya.

Pasar murah rencananya ini tak hanya digelar di Periuk, tapi akan hadir secara bergilir di 13 kecamatan se-Kota Tangerang.(RAZ/HRU)

TOKOH
Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Sabtu, 19 Juni 2021 | 17:02

TANGERANGNEWS.com-Berkeliling Indonesia, mungkin menjadi dambaan bagi setiap orang yang ingin melihat betapa indahnya bumi pertiwi

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

TANGSEL
Polisi Akhirnya Ringkus Preman yang Buat Resah Pedagang di Ceger Pondok Aren

Polisi Akhirnya Ringkus Preman yang Buat Resah Pedagang di Ceger Pondok Aren

Senin, 21 Juni 2021 | 21:06

TANGERANGNEWS.com- Polisi meringkus seorang pria yang menjadi salah satu dalang di balik keresahan para pedagang di sepanjang Jalan Ceger Raya, Pondok Aren, Tangerang Selatan

TEKNO
Tamagotchi, Mainan Tahun 90-an Kembali Hadir Dalam Bentuk Smartwatch

Tamagotchi, Mainan Tahun 90-an Kembali Hadir Dalam Bentuk Smartwatch

Minggu, 20 Juni 2021 | 11:38

TANGERANGNEWS.com-Tamagotchi, salah satu game konsol hewan peliharaan digital yang sempat populer tahun 90-an kembali hadir. Bandai Namco, perusahaan induk Tamagotchi telah berhasil menjual lebih

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab